6 Tips Strategi SEO untuk Google Plus

Tips Strategi SEO untuk Google Plus
SEO google plus semakin mantap. Para blogger kini banyak mengoptimalkan konten dengan Strategi SEO menggunakan Google Plus.Hari ini ada 6 Tips Strategi SEO untuk Google Plus yang saya dapatkan dari situs Business 2 Community yang sudah saya translate dan ada beberapa pengediatan ke dalam bahasa Indonesia dan akan saya bagikan buat para sobat Darmanto semua.

Dalam Strategi SEO untuk Google Plus, Google telah menjelaskan bahwa jumlah +1 s tidak mempengaruhi peringkat pencarian, halaman Google Plus & profil dapat meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan pengunjung yang ditargetkan dari pencarian organik. Jadi, Anda harus memiliki Strategi SEO untuk Google Plus.
Namun untuk Strategi SEO untuk Google Plus ada 6 tips yang bisa menjadi rekomendasi buat para sobat semua yaitu:
  1. Membangun Relevansi KontenKonten pemasar serta blogger menggunakan profil Google Plus untuk mencapai kepenulisan. Untuk ini, mereka menulis konten berkualitas tinggi pada mata pelajaran yang terkait dengan bisnis mereka. Untuk membantu mesin pencari mengidentifikasi penulis Anda, berikut adalah beberapa tips untuk membangun relevansi konten Mengoptimalkan Google Plus Profile : Untuk membuat Google Plus Profile Anda lebih mengungkapkan ke pengikut Anda, penting bahwa Anda mengoptimalkan itu. Lengkapi semua kolom yang diperlukan dalam profil Anda, seperti URL situs web, gambar profil, rincian bisnis dll Mendapatkan halaman Anda diverifikasi oleh Google akan semakin menambah kredibilitas.
    Menghubungkan Google Plus Halaman Website & Social Ekstensi : Tambahkan halaman Google Plus langsung ke website Anda sehingga mesin pencari dapat dengan mudah mengasosiasikan keduanya.Anda harus menggunakan potongan kode untuk halaman Google Plus dan menghubungkannya dengan kampanye AdWords dan ekstensi sosial Anda.
    Posting Konten Kualitas Tinggi Konsisten : pengikut Anda akan kehilangan minat jika Anda tidak akan tetap berhubungan terus dengan mereka. Hal ini dilakukan dengan posting berkualitas tinggi & konten yang bermanfaat. Langkah selanjutnya adalah membuat konten dinamis menarik. Anda harus menawarkan solusi untuk masalah pembaca dan tetap sangat aktif di bagian komentar.
  2. Google Ditambah Page dan cuplikan. Google Plus Halaman sangat penting untuk bisnis dari semua ukuran. Namun, perlu diingat bahwa halaman Google Plus adalah tidak sama dengan profil Google Plus. Hal ini menawarkan manfaat unik dari pesan yang ditargetkan, beberapa kemampuan admin, interaksi langsung dengan fans, dan koneksi ke situs Anda untuk mesin pencari visibilitas ditingkatkan. Setelah Anda membuat halaman Google Plus, mengoptimalkan Google Plus potongan Anda, karena hal ini sangat penting untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman. Manfaat dari optimasi adalah:
    • Ini membantu Anda dalam membangun kredibilitas lebih lanjut tentang kepengarangan dan konten
    • Ini adalah alat yang baik untuk personal branding
    • Hal ini dapat menangkap perhatian pencari, sehingga lebih banyak klik dan semakin banyak pengikut
  3. Google +1 Tombol.Pengguna dapat berbagi konten dalam jaringan media sosial mereka serta mendorong orang lain seperti itu dengan satu klik pada tombol Google +1. Setiap kali, konten adalah pengguna +1, hal itu dibagikan dalam jaringan mereka. Ketika lebih banyak orang +1, mesin pencari mendapatkan sinyal bahwa konten yang relevan & layak untuk diinformasikan. Akibatnya, penulis Anda mendapat dorongan dan begitu juga peringkat mesin pencari Anda.
  4. Google Ditambah Lingkaran. Ikuti orang-orang berpengaruh dan berpikiran yang berhubungan dengan bidang bisnis Anda akan meningkatkan strategi SEO Google Plus Anda. Jika jaringan Google Plus Anda besar, Anda akan mempengaruhi hasil pencarian yang lebih dari orang yang memiliki Anda dalam lingkaran Google Plus mereka.
  5. Termasuk Keyword di Deskripsi.Menambahkan kata kunci yang tepat dalam khusus baris pertama deskripsi posting Google Plus Anda akan membantu dalam mengarahkan lalu lintas ke situs web / blog. Menggunakan fitur Google Plus seperti Spark untuk menambahkan video & informasi yang berkaitan dengan konten dibagi secara otomatis akan lebih membantu dalam peringkat mesin pencari.
  6. Komunitas Google.Google Komunitas adalah cara yang bagus untuk memperkuat otoritas Anda. Semakin Anda akan melibatkan diri dalam kegiatan Komunitas, lebih tinggi akan mendukung dari mesin pencari.
Kesimpulan:
Search engine telah menjadi lebih cerdas, pasca Panda & Penguin update. Dengan mendapatkan otoritas untuk Google Plus Profile Anda, Anda memiliki kesempatan yang adil untuk mengamankan peringkat tinggi dalam hasil pencarian. Meskipun, Google mengatakan bahwa lebih +1 s dan Google kepenulisan tidak akan meningkatkan peringkat pencarian Anda, tetapi ini adalah teknik membangun link organik yang akan meningkatkan klik melalui tingkat.

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61