Beranda » Uncategorized » Ayo Ikut Pemilu 2014,Golput Bukan Solusi!!

Ayo Ikut Pemilu 2014,Golput Bukan Solusi!!

T Diposting oleh pada 8 April 2014
F Kategori
b 1 komentar
@ Dilihat 92 kali
Ayo Ikut Pemilu 2014,Golput Bukan Solusi!!

Banyak yang bersikap apatis terhadap pemilu 2014 yang bakal dilaksanakan besok tanggal 09 april 2014.Banyak kalangan memprediksi pemilu 2014 ini diprediksi bakal banyak yang golput. Fatma MUI menyatkan Golput (Golongan Putih/tidak memilih) itu adalah tindakan haram,kendaki hal itu masih menjadi kontroversi banyak kalangan yang masih tidak sependapat dengan keputusan MUI.

Sebagian orang memilih golput karena Golput memang adalah suatu hak.Penyebab golput antara lain memang dikarenakan rasa ketidakpuasannya dengan setiap hasil pemilu yang dari dulu sampai sekarang masih belum bisa sesuai harapan banyak kalangan,terutama masalah kesejahteraan rakyat,keadilan sosial,hukum yang tidak adil,dan lain sebagianya.

Kendati belum bisa sesuai harapan,Pemilu bukan sulap, bukan simsalabim. Hari ini Pemilu, maka besok semuanya akan membaik. Memang masih ada beberapa aspek yang belum membaik, namun peningkatan mutu di beberapa aspek perlu juga diapresiasi/ dihargai. Jadi, jangan golput  ya? 

Mungkin Anda tidak percaya dengan sistem demokrasi dinegeri ini.Saya sendiri juga tidak percaya. Memang demokrasi bukanlah ayat suci yang dapat garansi dari Penguasa langit dan bumi. Namun, faktanya demokrasi adalah sistem pemerintahan yang dipakai negeri ini. Legal, sah. Memang golput itu hak, namun jika sudah tidak percaya dengan demokrasi, maka status kewarganegaraan kita juga perlu dipertanyakan terlebih dulu. Mungkin saatnya berpikir untuk berpindah ke negara lain? Mencari penghidupan di sana. Karena semua produk pemerintahan yang kita jalani hari ini jelas-jelas adalah produk demokrasi. Jadi, jangan golput :). Kita lahir, hidup, dan mungkin nanti akan mati (masih) dalam alam demokrasi. Yuk, salurkan aspirasi.

Ayo Ikut Pemilu 2014!! Ayo salurkan hak suara Anda sesuai keyakinan Anda.Sekali lagi jangan GOLPUT YA?

Komentar dinonaktifkan: Ayo Ikut Pemilu 2014,Golput Bukan Solusi!!

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Ayo Ikut Pemilu 2014,Golput Bukan Solusi!!

Tentang Umat Islam yang Pecah Jadi 73 Golongan

Tentang Umat Islam yang Pecah Jadi 73 Golongan

T 23 July 2014F A admin

Tentang Umat Islam yang Pecah Jadi 73 Golongan – Dalam sebuah hadisnya, Nabi Muhammad SAW pernah memprediksi bahwa umatnya akan terpecah menjadi 73 golongan. Saat hadis tersebut muncul, adakah latar belakang sejarah yang mengiringinya? Misalnya, sebelum beliau wafat, Nabi sudah... Selengkapnya

Blog Saya Masih Page Rank 2 Pada Google Update Page Rank Bulan Ini,Punya Kamu?

Blog Saya Masih Page Rank 2 Pada Google Update Page Rank Bulan Ini,Punya Kamu?

T 7 December 2013F A admin

Kemarin rupanya Google baru Update Pagerank.Saya baru tahu kalau ada up date page rank Google ketika buka facebook ada salah satu pesan dari salah seorang sobat yang mengeluhkan webnya kehilangan page rank. Cukup lama Google tidak up date page rank.Dan... Selengkapnya

Cara Mendaftar Hosting Gratis Di 000webhost

T 23 February 2012F A admin

Cara Mendaftar Hosting Gratis di 000webhost – Web Hosting Gratis untuk PHP MySQL.Sobat Darmanto semua,pada Catatan saya kali ini saya akan berbagi mengenai Cara Mendaftar Hosting gratis di 000webhost. Pernah dengar tentang 000webhost? Yapz…bagi sobat Darmanto semua yang sudah pernah... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.