Beranda » Uncategorized » Ayo Ikut Pemilu 2014,Golput Bukan Solusi!!

Ayo Ikut Pemilu 2014,Golput Bukan Solusi!!

T Diposting oleh pada 8 April 2014
F Kategori
b 1 komentar
@ Dilihat 152 kali
Ayo Ikut Pemilu 2014,Golput Bukan Solusi!!

Banyak yang bersikap apatis terhadap pemilu 2014 yang bakal dilaksanakan besok tanggal 09 april 2014.Banyak kalangan memprediksi pemilu 2014 ini diprediksi bakal banyak yang golput. Fatma MUI menyatkan Golput (Golongan Putih/tidak memilih) itu adalah tindakan haram,kendaki hal itu masih menjadi kontroversi banyak kalangan yang masih tidak sependapat dengan keputusan MUI.

Sebagian orang memilih golput karena Golput memang adalah suatu hak.Penyebab golput antara lain memang dikarenakan rasa ketidakpuasannya dengan setiap hasil pemilu yang dari dulu sampai sekarang masih belum bisa sesuai harapan banyak kalangan,terutama masalah kesejahteraan rakyat,keadilan sosial,hukum yang tidak adil,dan lain sebagianya.

Kendati belum bisa sesuai harapan,Pemilu bukan sulap, bukan simsalabim. Hari ini Pemilu, maka besok semuanya akan membaik. Memang masih ada beberapa aspek yang belum membaik, namun peningkatan mutu di beberapa aspek perlu juga diapresiasi/ dihargai. Jadi, jangan golput  ya? 

Mungkin Anda tidak percaya dengan sistem demokrasi dinegeri ini.Saya sendiri juga tidak percaya. Memang demokrasi bukanlah ayat suci yang dapat garansi dari Penguasa langit dan bumi. Namun, faktanya demokrasi adalah sistem pemerintahan yang dipakai negeri ini. Legal, sah. Memang golput itu hak, namun jika sudah tidak percaya dengan demokrasi, maka status kewarganegaraan kita juga perlu dipertanyakan terlebih dulu. Mungkin saatnya berpikir untuk berpindah ke negara lain? Mencari penghidupan di sana. Karena semua produk pemerintahan yang kita jalani hari ini jelas-jelas adalah produk demokrasi. Jadi, jangan golput :). Kita lahir, hidup, dan mungkin nanti akan mati (masih) dalam alam demokrasi. Yuk, salurkan aspirasi.

Ayo Ikut Pemilu 2014!! Ayo salurkan hak suara Anda sesuai keyakinan Anda.Sekali lagi jangan GOLPUT YA?

Komentar dinonaktifkan: Ayo Ikut Pemilu 2014,Golput Bukan Solusi!!

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Ayo Ikut Pemilu 2014,Golput Bukan Solusi!!

Lakukan 18 Amalan Ini Bila Anda Sedang Kesulitan Rezeki

T 27 November 2015F A admin

Mengalami kesulitan rezeqi tentu menjadi beban tersendiri bagi setiap orang. Namun bila Anda mau mengamalkan 18 amalan-amalan dibawah ini,insyaAllah kesulitan rezeqi tersebut bisa berubah kearah lebih baik karena amalan ini ada dasar dalil dan haditsnya. Sebelum datangnya masa sekarang semua... Selengkapnya

Cara Buat Form Kontak Kami Di Blog

Cara Buat Form Kontak Kami Di Blog

T 9 July 2011F A admin

Catatan Darmanto kali ini akan memposting Cara buat form kontak Kami di Blog.Dipagi yang cerah ini saya akan sedikit menjelaskan bagaimana Cara Buat Form Kontak Kami Di Blog. Apa gunanya ,Form Kontak Kami Ini ?Form Kontak Kami ini berguna sekali... Selengkapnya

Cara mudah membedakan BPJS & Asuransi Biasa

T 20 April 2015F A admin

Beda BPJS dan asuransi biasa yang perlu sobat ketahui. Artikel cara mudah membedakan BPJS & Asuransi Biasa saya share disini dan semoga ada manfaatnya buat para sobat dalam membedakan BPJS dan Asuransi Biasa. Perbedaan BPJS dan asuransi biasa bisa dipahami... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.