Beranda » Uncategorized » Cara Mudah Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage (1)

Cara Mudah Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage (1)

T Diposting oleh pada 4 March 2014
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 421 kali

Selamat malam sobat semua.Malam ini saya akan berbagi Tutorial mudah tentang Cara Membuat Posting/artikel Lama Selalu di Homepage.Tutorial ini rupanya masih cukup banyak yang mencarinya.Membuat artikel lama kita selalu berada di halaman utama blog (homepage),biasanya bertujuan untuk membuat ucapan selamat datang di blogspot atau untuk menampilkan tulisan paling penting di blog kita.

Trik/cara Membuat artikel lama kita selalu berada di Homepage ini biasanya digunakan oleh mereka yang menjadikan blognya sebagai blog bisnis, Dimana setiap pengunjung yang membuka blog kita pada halaman utama maka artikel tersebut yang akan muncul. Bukan artikel baru melainkan artikel lama yang ingin kita tampilkan di halaman utama.

Cara menampilkan artikel tertentu pada home page yang akan saya berikan ini adalah cara 1 (satu) karena dalam membuat artikel lama selalu dihomepage selain cara yang akan saya bagikan ini,sebenarnya masih ada cara lainnya.

Dan berikut Cara Mudah Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage adalah sebagai berikut:
1.Buat artikel yang mau dijadikan selalu tampil di homepage,lalu di Publish.
2.Setelah artikel di publish,edit artikel tersebut dibagian setelan tanggal (Lihat gambar),masukan tanggal yang akan datang,misalnya bila artikel tersebut sudah diposting hari ini,dan ingin dijadikan selalu tampil dihalaman depan terus(homepage),maka pilihlah setelah tanggal posting tanggal masa depan misalnya kita seting tanggal 4 bulan bulan maret 2015,lalu save dan publish artikel tersebut.

cara membuat artikel selalu di homepage

3.Selama artikel yang sudah dipublish dengan setelan tanggal masa depan tersebut belum sampai tanggal 4 maret 2015,maka artikel tersebut akan selalu berada di Homepage.

Demikinalah sobat sebuat tutorial blog singkat tentang Cara Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage edisi 1.Nanti lain waktu akan insyaallah akan saya posting cara ke dua dalam membuata rtikel selalu ada di halaman depan blog.Semoga bermanfaat.

Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi CS Kami telpon/SMS/WA: 082310361484 (Puspa) untuk respon layanan cepat

Belum ada Komentar untuk Cara Mudah Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage (1)

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Cara Mudah Membuat Artikel Lama Selalu Di Homepage (1)

Tukar Link Dengan Blog Ini

Tukar Link Dengan Blog Ini

T 16 September 2012F A Darmanto SEO

Mohon maaf kepada sobat semua,Tukar Link Dengan Blog Ini saat ini sudah tidak bisa saya layani. Beberapa hal yang menjadi penyebab tukar link dengan blog ini tidak bisa saya layani karena saat ini saya sudah tidak bisa menyediakan laman khusus... Selengkapnya

Dilarang Pasang Alat Penguat Sinyal (Repeater)

T 19 December 2013F A Darmanto SEO

Sempat ada rencana saya memasang alat penguat sinyal,karena di daerah saya sinyal agak kurang bagus.Namun ternyata,pagi ini saya dapat SMS dari KEMKOMINFO yang isinya tentang LARANGAN PASANG ALAT PENGUAT SINYAL. Dalam sms yang masuk ke mobile saya tertulis bunyi pesan... Selengkapnya

SEO Tips

SEO Tips

T 27 July 2012F A Darmanto SEO

SEO Tips.Sobat darmanto semua,pada catatan saya kali ini,ada SEO Tips yang ingin saya ingatkan khususnya buat saya pribadi maupun buat sobat semua yang belum tahu bahwa mesin pencari tidak suka dengan blog yang sering, membuat perubahan kecil terus-menerus untuk konten... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Legalitas Usaha

CV. STUDIO WEB
SIUP: 503.9/192/KPPT/PMK/11-22/II/2015
TDP: 112236321645
Akta Notaris no. 01
Detail Legalitas Kami Klik disini

Alamat

Office:
Jl. Raya Gili Tugel – Kreo KM 1, Rt. 039 Rw. 005

Desa Cibuyur, Kec. Warungpring

Kab. Pemalang, Jawa Tengah,52358