Beranda » Uncategorized » Study Tour Dan Mengenal Bimbel Bisnis Online Ke RWP Grup di Bogor

Study Tour Dan Mengenal Bimbel Bisnis Online Ke RWP Grup di Bogor

T Diposting oleh pada 10 March 2014
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 350 kali
Study Tour Dan Mengenal Bimbel Bisnis Online Ke RWP Grup di Bogor

Belajar itu mengasyikkan dan sangat menguntungkan.Hal itulah yang kemarin saya lakukan tepatnya ke RWP Grup di Bogor.Bimbingan belajar atau bimbel bisnis online dan berbagai macam kursus online seputar website seperti: Cara membuat website,cara membuat blog bisnis online,cara promosi online ke facebook dll yang mudah dan murah yang sudah lama di kenalkan RWP Grup kemarin saya coba simak langsung dengan sengaja datang langsung dari Pemalang ke Bogor.

RWP Grup di Bogor yang pada hari itu mengadakan pelatihan gratis membuat blog dengan terlebih dahulu sebelum membuat blog kita diajarkan melakukan  riset keyword dengan google planner agar blog kita lebih maksimal dan tepat dalam menentukan judul blog,deskripsi blog dan keyword blog.Dan kebetulan saya mendapatkan kesempatan untuk ikut menyimak bagaimana tim RWP Grup memberikan materi dasar membuat blog untuk pemula berdasarkan hasil riset keyword dengan google planner tersebut.

Rasa senang,penuh keakraban dan kekeluargaan antar sesama peserta dan sang pemberi materi sangat terasa sampai saat ini.Kendati saya baru bertemu dengan mereka semua,rasanya seperti sudah lama saja saya mengenal mereka.

 Mengenal Bimbel Bisnis Online Ke RWP Grup di Bogor

Di akhir acara,tak lupa sebelum pulang saya memohon ijin untuk bisa berfoto bersama sang Owner RWP Grup pak Davit yang saat itu sedang memberikan materi bimbel ke para peserta bimbel di kelas lain (Kalau ngga salah,solanya lupa nanya dulu),dan sungguh luar biasa pak Davit begitu ramah dan tidak keberatan walaupun sedang sibuk memberikan materi bimbel,namun beliau masih mau melayani saya dan taman-teman lain untuk berfoto bersama.

Terima kasih buat pak Davit,tim RWP yang sudah memberikan materi pelajaran buat saya,walaupun saya ambil program yang free,namun manfaatnya sangat bagus buat saya buat mengenal dan memperdalam pengetahuan saya dalam belajar blogging agar lebih menghasilkan dan bisa lebih berkembang dari sekarang ini.

Terima kasih juga buat Pak Imron yang sudah memberikan saya tumpangan gratis ke Kampung Rambutan.Buat mba Dina Butik,Pak Tonny R,mas Agus,mas Ferry dan semua sobat-sobat lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu,mari semangat berbisnis online dan kalau ada yang memerlukan bantuan saya,saya siap bantu dan berbagi dengan pengetahuan yang sudah saya miliki.
Semoga lain waktu kita bisa berjumpa kembali.

Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi CS Kami telpon/SMS/WA: 082310361484 (Puspa) untuk respon layanan cepat

Belum ada Komentar untuk Study Tour Dan Mengenal Bimbel Bisnis Online Ke RWP Grup di Bogor

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Study Tour Dan Mengenal Bimbel Bisnis Online Ke RWP Grup di Bogor

Cara Mengetahui Facebook ID Dengan Mudah

T 24 June 2015F A Darmanto SEO

Cara mengetahui facebook ID hari ini saya share untuk menjawab beberapa pertanyaan yang masuk di artikel saya yang berjudul “Cara membuat kotak komentar facebook di blog“. Artikel membuat kotak komentar facebook memang cukup banyak dibaca oleh pengunjung blog saya ini,dan... Selengkapnya

Klepon Stack Bukan Klepon Biasa

T 26 April 2012F A Darmanto SEO

Klepon Stack Klepon Stack bukan klepon biasa.Sobat darmanto,satu karya putra bangsa yang inspiratif banget nih yang mau saya bagikan di catatan saya ini.Berawal dari kecintaannya terhadap makanan tradisional Indonesia yang bernama Klepon,akhirnya terciptalah sebuah aplikasi permainan yang bernama Klepon Stack.Satu... Selengkapnya

Kiamat Internet Hanya Isu

T 8 July 2012F A Darmanto SEO

Kiamat Internet Hanya Isu.Isu tentang kiamat internet akhir-akhir ini banyak membaut orang khawatir soal kabar tersebut.Menurut isu itu kiamat Internet akan terjadi  pada Senin mendatang, 9 Juli 2012. Namun Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring menyatakan itu hanya isu. “Itu... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.