Beranda » Tips » Tips Terhindar Penipuan Jasa SEO

Tips Terhindar Penipuan Jasa SEO

T Diposting oleh pada 24 January 2014
F Kategori
b 1 komentar
@ Dilihat 125 kali
Tips Terhindar Penipuan Jasa SEO

Melanjutkan catatan pengumuman atau informasi yang kemarin tentang adanya penipuan jasa seo,pagi ini saya lanjutkan memberi tips agar anda tidak terkena penipuan jasa seo.Makin besarnya kebutuhan akan jasa seo di Indonesia,ternyata kini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan banyak merugikan nama baik para penyedia Jasa SEO berkualitas dan juga merugikan banyak pihak yang membutuhkan jasa seo.

Agar Anda calon pengguna Jasa SEO tidak tertipu dari penipuan jasa seo,berikut ini saya akan coba berikan tips yang bisa Anda gunakan untuk mengurangi resiko tertipu Jasa SEO Gadungan atau tips ini juga berguna untuk Anda yang saat ini memerlukan jasa desain web yang bertanggung jawab:

1.Cek identitas orang yang menawarkan Jasa SEO
Biasanya seorang penyedia Jasa SEO Berkualitas pasti sudah memiliki track record yang jelas baik berupa portfolio pengguna jasa seo maupun kepopuleran nama dia didunia SEO.Jasa SEO Berkualitas pasti memiliki profil social media jelas,kontak alamat jelas,nomer telpon jelas dan tidak berbeda-beda.

2.Cek Website Pemilik Jasa SEO
Sebelum menggunakan jasa seo yang ditawarkan olehnya,maka hendaklah Anda teliti apakah website miliknya sudah cukup SEO.Hal ini bisa Anda lihat dari isi artikel di website tersebut yang biasanya kalau milik penyedia SEO berkualitas,mayoritas artikelnya original bukan copy paste (copas) dan biasanya isi artikelnya juga bisa bersaing di search engine.

3.Jasa SEO Penipu Sering Kontak Konsumen Duluan
Seorang Jasa SEO Professional biasanya Tidak Pernah Kontak Calon Konsumen duluan,karena mayoritas sudah tidak kekurangan order SEO.Bila Anda mendapatkan telpon,sms atau email penawaran Jasa SEO dari seseorang,maka cek dulu identitasnya,tracking recordnya dan waspadalah.Biasanya bila konsumen belum tertarik dengan rayuan pertama,maka orang tersebut akan berusaha dengan rayuan lainnya.

4.Lapor Ke Polisi/Pihak Berwajib Bila Anda Sudah Jadi Korban Penipuan
Bila Anda sudah menjadi korban penipuan,maka segeralah laporkan ke Polisi atau pihak yang berwajib website atau identitas orang yang sudah menipu Anda.Partisipasi laporan Anda bisa membantu mengurangi/meminimalisir orang lain agar tidak tertipu lagi.

Sobat Darmanto semua,demikianlah Tips yang bisa saya berikan agar Anda Terhindar Penipuan Jasa SEO yang bisa saja mengintai Anda.Waspadalah-waspadalah!!!

1 Komentar untuk Tips Terhindar Penipuan Jasa SEO

a Artikel Terkait Tips Terhindar Penipuan Jasa SEO

9 Peyebab SEO Blog Turun

9 Peyebab SEO Blog Turun

T 21 July 2013F A admin

Minggu-minggu ini keyword SEO yang jadi target web saya ini menurun peringkatnya.Selidik punya selidik ternyata web ini melakukan suatu kesalahan dan alhamdulillah sudah diperbaiki.Setelah melakukan perbaikan ternyata keyord yang jadi target mulai naik kembali keposisi awal. Nah bagi sobat semua,berikut... Selengkapnya

Business Plan untuk Bisnis Blogging

T 11 March 2012F A admin

Business Plan Untuk Bisnis Blogging.Sobat semua,pada catatan saya kali ini,saya akan berbagi catatan yang semoga catatan ini bisa menjadi inspiratif buat sobat semua.Apakah kesalahan yang paling besar saat seseorang ingin memulai blog secara profesional? Mungkin sama seperti saat kebanyakan orang... Selengkapnya

Cara Memilih Pakar SEO

Cara Memilih Pakar SEO

T 22 July 2013F , A admin

Pakar SEO tentu adalah seseorang yang paham dan tahu betul mengenai masalah SEO (search engine optimization).Dalam memilih Pakar SEO ada beberapa hal yang mesti di pertimbangkan agar biaya yang kita keluarkan untuk seorang penyedia Jasa SEO tidak sia-sia. Pakar SEO... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.