Awas,Ada Virus Di Script Share AddThis

Ada Virus Di Script Share AddThis
Beberapa waktu yang lalu,saya sudah berbagi catatan tentang adanya kode Javascript yang mengandung walmare,nah di artikel Web penyedia Jasa SEO dan jasa buat blog murah ini,kembali saya akan berbagi catatan tentang  Adanya Virus Di Script Share AddThis.

Script AddThis cukup bagus buat share artikel dan sangat banyak penggunanya karena menyediakan share ke ratusan social media yang tentunya sangat bermanfaat untuk membantu promosi ke semua akun social media yang kita punya melalui script addthis yang kita pasang.Script ini biasanya dipasang di bagian bawah pos setiap akhir artikel,ada juga yang memasangnya di atas pos setiap artikel.

Namun sudah hampir 2 hari ini,setiap saya mau share artikel dengan menggunakan widget ini,ternyata anti virus yang saya pasang (saat ini saya menggunakan anti virus Avira) ternyata memberikan peringatan bahwa di script tersebut mengandung Virus.

Script Share AddThis yang mengandung virus ini ternyata juga terdeteksi di web basic wordpress yang menggunakan plugin share artikel dengan menggunakan plugin share artikel buatan AddThis ini.Nah bagi para sobat yang menggunakan script ini,apakah mengalami hal serupa dengan saya? Bila iya,saran saya,segera hapus script tersebut dan sementara bagi pengguna web basic blogspot seperti web ini gunakan dulu share default blogger dulu.Dan untuk pengguna web basic wordpress,sementara non aktifkan dulu atau ganti dengan plugin share artikel buatan lain.Karena bila script ini terus dipasang,maka dampaknya ngga bagus buat website Anda.

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61