Beranda » Blog » Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

T Diposting oleh pada 21 December 2013
F Kategori ,
b 4 komentar
@ Dilihat 1968 kali

Setelah kemarin saya berbagi tentang adanya warning adanya walmare di Kode Javascript membuat daftar isi versi abu farham dan membuat web kita mendapat Reported Attack page dari Google,maka bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan tanda Reported Attack page di blog kita?

Mengatasi dan menghilangkan tanda Reported Attack pada web atau blog kita pertama adalah dengan cara menghapus/memperbaiki hal yang menyebabkan web kita kena Reported Attack page.Setelah walmare/virus di bersihkan saatnya sobat melaporkan ke google agar tanda Reported Attack page di website kita di tinjau ulang/di cabut.

Cara melaporkannya adalah sebagai berikut:
1.Buka Google webmaster yang beralamat di https://www.google.com/webmasters/tools/siteoverview
2.Setelah halaman terbuka,nanti akan kelihatan web yang terkindikasi terkena walmare/tidak sehat.Klik tulisan Pada contoh ini saya coba mengatasi web jasaseopurbalingga.blogspot.com.Klik tulisan “Periksa kesehatan situs”,nanti akan muncul tulisan “Perangkat lunak jahat terdeteksi?”

 Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

3.Klik tulisan “tampilakan detail” bila sobat ingin melihat secara detail  virus/walmare yang mengganggu atau sobat tinggal centang pada cek list yang ada tulisan “Saya telah mengatasi masalah ini”,dan klik tulisan  “MEMINTA TINJAUAN“.

 Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog

4.Pada halaman yang terbuka isikan alasan Anda meminta tinjauan.Isikan dengan contoh saya misalnya “Saya telah menghapus konten yang berbahaya dan memperbaikinya”.

 Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

5.Tunggu minimal 1×24 jam,dan biasanya akan beres atau nanti cek lagi laporan kita ke google agar Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs kita di lain waktu.

Semoga bermanfaat catatan saya kali ini.

Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi CS Kami telpon/SMS/WA: 082310361484 (Puspa) untuk respon layanan cepat

4 Komentar untuk Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

Pekan Kondom Nasional Programnya Orang Kafir Yang Sesat Menyesatkan

T 3 December 2013F A Darmanto SEO

Pekan Kondom Nasional Programnya Orang Kafir Yang Sesat Menyesatkan dan sungguh ironi kebijakan pemerintah ini.Pekan kondon nasional sama saja pemerintah menyuruh orang mengijinkan berbuat zina.Inilah kebijakan pemerintah saat ini yang semakin parah dan merusak moral. Ironis, negeri ini di kuasai... Selengkapnya

Tips Terhindar Penipuan Jasa SEO

T 24 January 2014F A Darmanto SEO

Melanjutkan catatan pengumuman atau informasi yang kemarin tentang adanya penipuan jasa seo,pagi ini saya lanjutkan memberi tips agar anda tidak terkena penipuan jasa seo.Makin besarnya kebutuhan akan jasa seo di Indonesia,ternyata kini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan... Selengkapnya

Bingung Memilih Produk Yang Mau Dijual Via Online? Baca Tipsnya Disini !

T 12 August 2015F A Darmanto SEO

Hari ini ada tamu yang datang ke rumah saya dan berencana membuat toko online,namun rupanya beliau masih bingung memilih produk yang mau dijual via online. Artikel ini saya posting untuk membantu para sobat yang juga mungkin dalam hatinya ingin jualan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.