Beranda » Uncategorized » Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

T Diposting oleh pada 21 December 2013
F Kategori
b 4 komentar
@ Dilihat 861 kali

Setelah kemarin saya berbagi tentang adanya warning adanya walmare di Kode Javascript membuat daftar isi versi abu farham dan membuat web kita mendapat Reported Attack page dari Google,maka bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan tanda Reported Attack page di blog kita?

Mengatasi dan menghilangkan tanda Reported Attack pada web atau blog kita pertama adalah dengan cara menghapus/memperbaiki hal yang menyebabkan web kita kena Reported Attack page.Setelah walmare/virus di bersihkan saatnya sobat melaporkan ke google agar tanda Reported Attack page di website kita di tinjau ulang/di cabut.

Cara melaporkannya adalah sebagai berikut:
1.Buka Google webmaster yang beralamat di https://www.google.com/webmasters/tools/siteoverview
2.Setelah halaman terbuka,nanti akan kelihatan web yang terkindikasi terkena walmare/tidak sehat.Klik tulisan Pada contoh ini saya coba mengatasi web jasaseopurbalingga.blogspot.com.Klik tulisan “Periksa kesehatan situs”,nanti akan muncul tulisan “Perangkat lunak jahat terdeteksi?”

 Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

3.Klik tulisan “tampilakan detail” bila sobat ingin melihat secara detail  virus/walmare yang mengganggu atau sobat tinggal centang pada cek list yang ada tulisan “Saya telah mengatasi masalah ini”,dan klik tulisan  “MEMINTA TINJAUAN“.

 Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog

4.Pada halaman yang terbuka isikan alasan Anda meminta tinjauan.Isikan dengan contoh saya misalnya “Saya telah menghapus konten yang berbahaya dan memperbaikinya”.

 Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

5.Tunggu minimal 1×24 jam,dan biasanya akan beres atau nanti cek lagi laporan kita ke google agar Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs kita di lain waktu.

Semoga bermanfaat catatan saya kali ini.

Tags: ,

4 Komentar untuk Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

a Artikel Terkait Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Reported Attack page di blog atau situs

Hukum Hubungan Intim di malam Jumat

T 13 October 2012F A admin

Hukum Hubungan intim di malam Jumat pada catatan ini akan saya bagikan buat sobat pada hari ini.Melakukan hubungan intim atau hubungan seks di malam jumat banyak orang yang menyebutnya sunnah.Benarkah anggapan tersebut? Walaupun catatan ini di buat bukan malam jum’at,tetapi... Selengkapnya

Inilah Cara Yang Saya Sarankan Untuk Membuat Website Anda Rame Visitor

T 14 November 2015F A admin

Membuat Website Rame Visitor dan tertarget tentu menjadi harapan semua pemilik website. Untuk membuat Visitor/pengunjung web terus naik dan visitor yang masuk juga tertarget,saya akan membagikan pengalaman saya dan juga pengalaman dati Tim CS saya yang melayani setiap pertanyaan yang... Selengkapnya

Faedah Istighfar

Faedah Istighfar

T 21 May 2011F A admin

Memperbanyak Membaca Istighfar itu sunah Nabi SAW( Nabi >100x/hari). Istighfar selain bisa menghapus dosa-dosa kita yg kecil juga memiliki faedah lain sebagai Obat kesusahan dan kesempitan.Dalam sebuah hadits Rosullulah SAW bersabda:”Barangsiapa memperbanyak istighfar,niscaya Allah menjadikan untuk setiap kesedihannya jalan keluar... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.