Tips Memilih Template Blog Toko Online

contoh Template Blog Toko OnlineTips Memilih Template Blog Toko Online pada hari ini akan saya bagikan buat Anda yang mau buat blog.Sebelum membuat blog toko online,salah satu hal yang penting dilakukan adalah memilih template cocok bagi blog toko online yang akan di buat. Ada Beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam memilih template toko online antar lain:

1. Kesesuaian Template
Pilihlah template yang bisa mencerminkan isi produk toko online yang akan dijual.Dalam memilih template,jangan hanya melihat sisi cantiknay template yang akan di pilih,tapi pertimbangkan kecocokan template dengan isi produknya.

2. Memiliki Navigasi yang Jelas
Banyak template blog toko online yang disediakan serta di download secara gratis, namun Anda juga dituntut untuk cerdas dalam memilihnya. Salah satu template blog yang dikatakan seo frendly adalah memiliki struktur navigasi yang jelas serta memudahkan pengunjung untuk menemukan apa yang ingin dicarinya didalam blog atau website Anda. Dengan demikian saran saya kepada Anda, pilihlah template yang memiliki struktur navigasi yang jelas dan lengkap serta memudahkan pengunjung blog Anda.

3. Memiliki Struktur Tag Heading
Struktur tag heading adalah bagian yang penting dalam sebuah template. Tag head terdiri dari 6, dan dimulai dari tag H1 sampai tag H6. Masing-masing tag heding memiliki ukuran font yang berbeda, Tag H1 biasanya lebih besar dari tag H2 dan begitu juga dengan seterusnya hingga tag H6, Anda dapat melihatnya dengan tools SEO. Untuk itu, pilihlah template blog yang memiliki tag heading yang lengkap dan tersturktur baik di homepage maupun singlepage.

4. Loading Template Ringan
Faktor yang dikatakan template seo friendly adalah memiliki loading blog yang ringan.Namun template toko online memang mayoritas agak berat,makanya usahakanlah cari yang seringan mungkin.

5. Warna Template Terang dan Tidak Norak
Kombinasi warna template memiliki kesan tersendiri oleh pengunjung blog Anda. Disamping itu warna template juga memberi dampak psikologi terhadap minat membaca. Warna template yang gelap akan mengganggu pengunjung blog Anda untuk membaca seluruh artikel yang ada didalam blog Anda, begitu juga dengan kombinasi warna yang norak (tidak cocok). Nah, agar pengunjung blog Anda nyaman dan tidak jenuh berkunjung ke blog anda, pilih lah warna template yang terang dan lembut.
Bila Anda tetap memilih temlate toko online yang agak gelap,usahakan agar tulisan keterangan produk tetap terbaca dengan jelas agar pengunjung mudah dalam membaca keterangan setiap produk yang dijual.

Nah kiranya itu saja Jasa SEO Murah memberikan Tips Memilih Template Blog Toko Online bagi Anda yang mau Buat Blog toko online.
Untuk anda yang ingin buat blog seo friendly tapi masih bingung,hubungi saja Jasa Pembuatan blog SEO Friendly agar anda lebih berhemat dan tidak banyak menghabiskan waktu dalam menentukan blog toko online seo friendly.


Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61