Beranda » Uncategorized » Cara Membuat Artikel Tidak Bisa di Komentari

Cara Membuat Artikel Tidak Bisa di Komentari

T Diposting oleh pada 4 August 2013
F Kategori
b 2 komentar
@ Dilihat 88 kali

Terkadang bagi sebagian blogger ada yang ingin membuat Artikel tidak bisa di komentari.Nah bagaimana sie cara membuat artikel tidak bisa di komentari? Pertanyaan ini sudah lama di request oleh sobat Darmanto dan baru pada catatan kali ini saya sempat membuatkan artikelnya.

Membuat artikel tidak bisa di komentari kalau saya sendiri sie menerapakan hanya di beberapa artikel saja yang memang saya khususkan tidak memberi tempat komentar terhadap artikel tersebut.Ada juga sebgian blogger yang sengaja membuat artikelnya tidak bisa di komentari atau memang di seting agar artikel tidak bisa di komentari.

Banyak alasan yang membuat artikel sebuah blog tidak di beri tempat memberi komentar.Kalau bagi saya pribadi memberi tempat komentar bagi para pengunjung adalah suatu keharusan agar blog lebih kelihatan hidup dalam berinteraksi dengan para pengunjung.

Nah bagi sobat yang ingin membuat artikel tidak bisa di komentari,berikut ini caranya:
1.Buat sebuah artikel atau boleh juga edit sebuah artikel.
2.Perhatikan di bagian setelan entri,klik pilihan.Lihat gambar!

Setelan entri

3. Setelah di klik pilih setelan komentar pembaca “Jangan bolehkan”.Lihat gambar dibawah!

Membuat artikel tidak bisa di komentari

Nah sobat semua,itulah cara membuat artikel tidak bisa di komentari.Semoga buat sobat yang katanya artikelnya ingin dibuat agar tidak bisa dikomentari,catatan saya kali ini ada manfaatnya.
Salam blogger!!!

2 Komentar untuk Cara Membuat Artikel Tidak Bisa di Komentari

a Artikel Terkait Cara Membuat Artikel Tidak Bisa di Komentari

Free download Ebook 10 Esai Inspiratif tentang Personal Development

T 21 January 2014F A admin

Selamat pagi sobat Darmanto semua,ditengah keprihatinan pada saudara-saudara kita yang ada di Jakarta dan sekitarnya yang saat ini sedang terkena musibah banjir,pada catatan saya kali ini,saya akan berbagi sebuah buku karya dari Bapak Yodhia Antariksa yang berjudul  “Mindset, Passion and... Selengkapnya

Catatan Sedih di Akhir Tahun 2011

T 31 December 2011F A admin

Sobat Darmanto,pada Catatan saya di akhir tahun 2011 ini saya hanya sedih melihat samapi saat ini korupsi,pemerkosaan kasus curanmor dan terakhir pada 24.12.2011 kemarin masih tercatat dalam ingatanku kasus kekerasan yang terjadi di Kabupaten Bima,Sumbawa yang menelan korban jiwa. Dalam... Selengkapnya

Toko Online Indonesia Anda Kurang Laku? Mungkin Ini Penyebabnya!

T 1 February 2016F A admin

Setiap orang ketika memiliki bisnis termasuk bisnis toko online Indonesia menginginkan jika bisnis tersebut akan berjalan dengan lancar dan memberikan keuntungan bagi Anda. Akan tetapi, karena beberapa faktor, toko online ataupun bisnis online yang sedang Anda kerjakan, kurang berjalan dengan lancar... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.