Beranda » Tutorial SEO » Rumus Membuat Judul,Deskripsi dan Keyword Standard SEO

Rumus Membuat Judul,Deskripsi dan Keyword Standard SEO

T Diposting oleh pada 14 July 2013
F Kategori
b 2 komentar
@ Dilihat 495 kali

Tips SEO dari Jasa SEO Murah pada hari ini akan dibagikan buat Anda para pencari info rumus membuat judul,deskripsi dan keyword standard SEO.Rumus kali ini akan di mulai dari menghitung jumlah karakter untuk judul,deskripsi dan keyword yang sesuai standard Search Engine.

Jumlah karakter yang pertama adalah jumlah karakter untuk membuat suatu judul.
1.Jumlah karakter dikatakan SEO Friendly,Menurut peraturan,jumlah karakter yang di syaratkan adalah minimal 40 karakter dan maksimal 60 karakter.Jadi dalam membuat judul website hendaklah jangan terlalu panjang atau juga jangan terlalu pendek.

2.Untuk jumlah karakter Description,sesuai aturan adalah 150 karakter dan maksimal 156.
Jumlah deskripsi yang melebihi karakter akan berpengaruh kurang baik.jadi tentukan karakter untuk deskripsi yang sesuai aturan saja.

3.Untuk keyword,menurut aturan maksimal adalah 400 karakter.Dan saat ini yang perlu diperhatikan adalah fokus pada 3 keyword kunci utama saja,selebihnya sisa dari jumlah karakter adalah untuk keyord pendamping.jangan mengulang keyord kata lebih dari 3.

Nah,itu saja Rumus Membuat Judul,Deskripsi dan Keyword Standard SEO dari mengetahui jumlah karakter dulu.Pada tips SEO selanjutnya,nanti akan di bagikan cara menulis artikel yang SEO Friendly.
Semoga manfaat.

Tags:
Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi telpon/SMS/WA: 08170133458 untuk respon layanan cepat

2 Komentar untuk Rumus Membuat Judul,Deskripsi dan Keyword Standard SEO

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Rumus Membuat Judul,Deskripsi dan Keyword Standard SEO

Pengertian Footprint SEO Dan Kegunaannya

T 23 September 2014F , A Darmanto SEO

Pengertian Footprint SEO kali ini akan saya bagikan buat para sobat untuk menambah pengetahuan seputar SEO. Apa Itu Footprint? Footprint SEO adalah jejak yang dimiliki oleh suatu script atau platform tertentu, tiap script memiliki sebuah kode khusus yang spesifik dan... Selengkapnya

Cara Menganalisa Meta Tag Agar Lebih SEO

Cara Menganalisa Meta Tag Agar Lebih SEO

T 4 August 2012F A Darmanto SEO

Cara Menganalisa Meta Tag Agar Lebih SEO – Salah satu Tips SEO kali ini akan kembali saya bagikan bagikan buat para pemburu Tips SEO.Tips SEO kali ini mengenai Cara menganalisa Meta tag.Meta Tag yang kita buat hatus di analisa setiap kali kita... Selengkapnya

Cara Memanipulasi Title Blog

Cara Memanipulasi Title Blog Dengan Gambar Agar Terdetek H1

T 8 July 2013F , , A Darmanto SEO

Inilah cara memanipulasi title blog dengan gambar agar terdetek H1. Tag h1 adalah title tag untuk sebuah blog dan keberadaannya menurut saya sangat diperlukan untuk kelangsungan nilai seo sebuah blog. Artinya tag h1 akan menambah nilai seo blog Anda. Rata-rata... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.