Jembatan Cinta Wisata Pulau Tidung

Jasa SEO Murah pagi ini akan me review sebuah Jembatan Cinta Wisata Pulau Tidung.Seperti apakah bentuk Jembatan Cinta sesungguhnya yang ada di Pulau Tidung?Mungkin banyak yang penasaran kali ya,mengapa ada jembatan yang di beri nama Jembatan Cinta.

Jembatan Cinta merupakan sebuah jembatan yang menuju ke tempat wisata bernama Pulau Tidung.pulau yang memiliki sejuta pesona keindahan yang memukau.Sehingga banyak sekali wistawan yang berdatangan untuk menikmati obyek Wisata Pulau Tidung yang indah tersebut. Pulau ini berlokasi di kawasan kepualauan seribu jakarta utara Indonesia.Pulau ini terbagi menjadi dua yaitu Pulau Tidung besar yang berjumlah penduduk sekitar 4000 jiwa dan Pulau Tidung kecil tidak mempunyai penduduk alias tidak berpenghuni.

Pulau tidung besar dan pulau tidung kecil ini terpisah.Sebagai penghubung di antara dua pulau tersebut,di buatlah sebuah jembatan yang sering di sebut dengan nama ” Jembatan Cinta “. Jembatan Cinta Pulau Tidung ini,merupakan salah satu obyek wisata di Tidung.Keberadaan nya disana begitu banyak di kenal dan menjadi pembicaraan orang sehingga Jarang sekali wisatawan untuk tidak mengunjunginya,karena jembatan tersebutlah yang paling populer sekaligus menjadi ikon Pulau Tidung.

Pada Saat menelusuri Jembatan Cinta ini,para wisatawan bisa menjumpai bagian jembatan yang cukup tinggi,kurang lebih delapan meter dari permukaan laut dengan dasar laut sekitar empat sampai lima meter dengan kondisi air yang jernih serta arus laut yang relatif tenang. Ada Mitos yang beredar.Konon bagi setiap wisatawan yang loncat dari jembatan cinta ini dipercaya akan menemukan cinta sejatinya dengan cepat ! Benarkah ? tentu hal terssebut tergantung dengan kepercayaan masing-masing. Bagi yang ingin melakukan loncatan dari jembatan cinta tampaknya bukanlah perkara mudah.Mereka di tuntut mempunyai nyali yang besar mengingat cukup tingginya untuk meloncat dari atas jembatan sampai ke permukaan air laut.Jadi, bagi Anda yang masih single atau sudah punya pacar, percaya atau tidak,namun saya rasa Jembatan Cinta di Pulau Tidung perlu di kunjungi.

Dan untuk menuju ke Jembatan Cinta,kini sebuah agen wisata ke pulau tidung yang bernama http://berwisatapulautidung.net/ saat ini siap mengantar Anda menuju Pulau tidung.dengan pengalamannya mengantar para wisatawan kesana,agen wisata ini sangat tepat di jadikan pilihan anda menjadikan agen ini pemandu wisata yang terpercaya dan menyenangkan.
Silahkan kunjungi situsnya untuk nformasi selengkapnya dan segera bisa mengunjungi jembatan cinta wisata pulau tidung.

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61