Beranda » Tips » 9 Peyebab SEO Blog Turun

9 Peyebab SEO Blog Turun

T Diposting oleh pada 21 July 2013
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 227 kali

Minggu-minggu ini keyword SEO yang jadi target web saya ini menurun peringkatnya.Selidik punya selidik ternyata web ini melakukan suatu kesalahan dan alhamdulillah sudah diperbaiki.Setelah melakukan perbaikan ternyata keyord yang jadi target mulai naik kembali keposisi awal.

Nah bagi sobat semua,berikut ini akan dibagikan  Peyebab SEO Blog Turun di Search Engine yang saya susun sampai 9 penyebab, semoga saja sobat semua jangan sampai melakukan hal ini;
Penyebab Peringkat Keyword SEO Turun di Search Engine
1.Terlalu Banyak keyword: 
Jangan menggunakan keyword artikel secara berlebihan apalagi menambahkan keyword yang tidak sesuai dengan artikel, karena disamping akan dianggap spam oleh mesin pencari, juga akan membuat keyword utama di artikel tersebut tidak akan digubris oleh mesin pencari.
2.Keyword menipu:
Jangan terlalu banyak memasukkan keyword yang tidak sesuai dengan artikel, karena bisa-bisa kita di kick di mesin pencari. 
3.Link ke luar yang banyak: 
Google tidak suka halaman blog yang berisi banyak link, jika memang harus, buatlah 100 link pada tiap halaman. Link berlebihan: Berpengaruh buruk terhadap rangking blog kita, jika memiliki link terlampau banyak dari dan ke sebuah situs yang sama. 
4.Link ke situs yang mempunyai reputasi buruk: Link ke situs yang mempunyai reputasi buruk dapat menurunkan rangking kita di mesin pencari. Contoh situs yang mempunyai reputasi buruk adalah situs yang menggunakan teknik SEO yang ilegal, seperti keyword yang direkayasa, blog yang artikel jiplakan dari website lain, text dan link yang tersembunyi,dan pelangaran lainnya. 
5.Cross-link: 
Jangan sampai terjadi cross-link. Cross link terjadi misal ketika situs A link ke situs B, lalu situs B link ke situs C, dan situs C link kembali ke situs A.
6.Link tak terlihat: 
Jangan membuat link yang tak terlihat oleh manusia, karena hal ini akan dikenal sebagai upaya memanipulasi mesin pencari. 
7.Konten web/blog ilegal: 
Memasang posting yang sama persis dengan blog lain dapat menyebabkan blog kita ditendang dari mesin pencari. 
8.Text tersembunyi: 
Mesin pencari tidak menyukai blog yang memasang text yang disembunyikan (misal disembunyikan di dalam frame). 
9.Frame: 
Jangan menggunakan frame, karena frame sangat buruk untuk SEO. 
Nah sobat semua pecinta Jasa SEO Murah,itulah 9 penyebab SEO blog turun yang mesti sobat hindari.Semoga bermanfaat.
Tags:
Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi telpon/SMS/WA: 08170133458 untuk respon layanan cepat

Belum ada Komentar untuk 9 Peyebab SEO Blog Turun

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait 9 Peyebab SEO Blog Turun

5 Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (1)

5 Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (1)

T 23 October 2011F , A Darmanto SEO

Cara Mempromosikan Blog Baru memang memerlukan waktu dan tenaga yang lumayan,namun dengan cara dibawah ini,maka untuk promosi blog baru akan cukup efektif. Setelah selesai membuat blog, hal yg tak kalah pentingnya adalah bagaimana cara mempromosikan/memperkenalkan blog milik Anda pada dunia ramai.... Selengkapnya

Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (2)

Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (2)

T 10 January 2012F , A Darmanto SEO

Cara mempromosikan blog baru milik Anda ini perlu Anda baca. Cara promosi blog ini sangat efektif hasilnya untuk meningkatkan visitor web Anda. Sobat Darmanto semua, Alhamdulillah mulai hari ini insyaAllah aktifitas blogging saya mulai aktif lagi. Pada Catatan saya kali... Selengkapnya

Google Adalah Guru Maya dan Tempat Bertanya Yang Baik

Google Adalah Guru Maya dan Tempat Bertanya Yang Baik

T 11 March 2017F A Darmanto SEO

Google Adalah Guru Maya dan Tempat Bertanya yang baik dan saat ini hanya jawaban search engine google yang paling akurat dibandingkan dengan search engine lain yang memberikan jawaban ketika Anda bertanya. Google bisa menjadi rujukan Anda dalam mencari seorang guru... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.