5 Tips SEO Dalam Menulis Artikel

Setelah kemarin Jasa SEO Murah memeberikan Rumus Tips SEO dalam menghitung jumlah karakter penulisan yang satandar SEO,maka kali ini ada 5 Tips SEO Dalam Menulis Artikel.Ke 5 tips tersebut langsung akan saya dibagikan buat anda semua.

 1.Buatlah Judul Suatu Tulisan yang se menarik mungkin agar orang bisa tertarik dari hanya melihat judulnya saja.Sedikit contoh judul sebuah artikel SEO yang menarik: Cara mudah membuat artikel SEO, Menguasai penulisan artikel SEO dalam 60 menit, atau juga seperti judul Artikel ini: 5 tips menulis artikel SEO yang baik.

 2. Search engine menyukai list sebagaimana kita menyukai list/daftar Manusia menyukai daftar, search engine juga! Daftar/list membuat sebuah artikel mudah dibaca, visitor juga pasti senang, mudah memahami, dan hasilnya bisa kita harapkan kalau dia men-share artikel kita lagi :) . Usahakan Judul adalah H1, Paragraph pertama artikel SEO kamu adalah H2, Point-point dalam artikel kamu adalah H3, dan seterusnya. If you guys noticed, the very example is used in this SEO article :) 

3. Tempatkan keyword di artikel SEO Sebarkan keyword-keyword yang ingin kamu bidik di dalam menulis SEO kamu. Tidak ada proporsi yang pasti sih, tapi yang saya biasa praktekkan adalah: kata kunci di judul, 40% di paragraph pertama, 20% di body dan 40% di parapraph akhir sebagai kesimpulan.

 4. Related keyword itu pembantu yang berguna Jangan remehkan related keyword, karena user yang mengunjungi satu artikel SEO bisa saja datang dari keyword yang berbeda. contoh related keyword dari artikel SEO adalah, postingan SEO, Blog SEO, Tulisan SEO, dan lain-lain. Jadi jika kamu merasa cukup pintar untuk bisa meramu semua related keyword tersebut dalam satu artikel SEO kamu itu sangat baik.

 5. Periksa dan periksa ulang artikel SEO sebelum dipublish Seorang editor yang baik pasti membaca hasil tulisannya berulang kali, saya juga sedang berusaha menjadi blogger yang baik dan sukses menulis artikel SEO ini dengan membaca artikel yang baik ini (ciee baik) ber-ulang-ulang kali. Dan anehnya, saya kembali menemukan celah dimana saya dapat melakukan perbaikan dalam penempatan keyword ataupun formula related keyword yang lebih baik untuk artikel SEO saya ini. Practice, in this case proof-reading makes perfect, agree?

 Hmm yah baru segini saja sih yang saya tahu mengenai cara membuat artikel dengan SEO yang baik. Kalau ada pencerahan lagi nanti pasti saya update. Buat temen-temen yang mau nambahin juga silahkan :) Semoga setelah membaca artikel saya, SEO artikel kamu meningkat, dan artikel kamu muncul deh di halaman satu search result Google. Selamat mencoba membuat artikel SEO!
Sumber

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61