Beranda » Uncategorized » Cara Memperbesar Penis Secara Alami

Cara Memperbesar Penis Secara Alami

T Diposting oleh pada 17 June 2013
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 468 kali

Cara Memperbesar Penis Secara Alami – Penis adalah alat vital pria yang paling penting.Alat vital yang besar dan panjang merupakan idaman hampir setiap pria. Tidak jarang dan banyak terjadi hubungan rumah tangga sering berantakan karena ketidak puasan pasangan dan akhirnya mencari selingan diluar sana.

Tentunya, anda sebagai lelaki tidak mau diremehkan karena hal tersebut dan tidak ingin terjadi ketidak harmonisan rumah tangga yang dikarenakan oleh ketidak puasan pasangan saat berhubungan intim. Oleh karena itu, anda yang ingin memperbesar penis silahkan simak cara memperbesar penis secara alami berikut ini:

cara memperbesar penis


Bahan yang digunakan Untuk pembesar Penis:

-Daun Jarak Pagar Beserta Gagangnya sebanyak 10 Helai/ Lembar
-Daun Jeruk Purut sebanyak 10 Lembar + Jeruknya

Cara membuatnya Ramuan Pembesar Penis adalah :

-Untuk membuat ramuan Pembesar Penis,Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat, kemudian tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih.
-Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis.
-Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya.
-Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.

Cara menggunakan ramuan pembesar penis adalah sebagai berikut :

Cara menggunakannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit. Setelah itu lakukan pemijatan dan pemanasan penis.

Ok,demikianlah  Cara Memperbesar Penis Secara Alami,semoga berhasil.Bila belum berhasil,kali ini saya ada pesanan review website yang menjual obat Pembesar Penis,silahkan bila mau berkunjung ke www.pembesarpenis.in

Tags:
Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi CS Kami telpon/SMS/WA: 082310361484 (Puspa) untuk respon layanan cepat

Belum ada Komentar untuk Cara Memperbesar Penis Secara Alami

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Cara Memperbesar Penis Secara Alami

Cara Membuat Status Facebook Online Terus

T 13 October 2012F A Darmanto SEO

Cara Membuat Status Facebook Online Terus – Mungkin banyak sobat yang sering melihat status facebook milik teman kelihatan online terus,padahal status facebook nya sebenarnya sudah offline.Buat sobat yang ingin Membuat status facebook kelihatan Online terus everytime di chat Facebook ,berikut... Selengkapnya

Pengaruh Template Valid HTML5 Dengan SEO Website

T 20 December 2013F A Darmanto SEO

Akhir-akhir ini banyak yang menanyakan ke saya untuk di buatkan web yang menggunakan template valid HTML 5.Hal ini di sebabkan template valid html 5 katanya lebih baik dalam hal SEO.Benarkah demikian? Template valid HTML5 memang sudah diakui oleh para master... Selengkapnya

Petani Marah Angkat Senjata

Petani Marah Angkat Senjata

T 28 April 2011F A Darmanto SEO

Merpati merah matanya buta Memakan kurma diatas kasur Petani marah angkat senjata Tidak terima lahan digusur.

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.