Beranda » Uncategorized » Cara Memperbesar Penis Secara Alami

Cara Memperbesar Penis Secara Alami

T Diposting oleh pada 17 June 2013
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 258 kali

Cara Memperbesar Penis Secara Alami – Penis adalah alat vital pria yang paling penting.Alat vital yang besar dan panjang merupakan idaman hampir setiap pria. Tidak jarang dan banyak terjadi hubungan rumah tangga sering berantakan karena ketidak puasan pasangan dan akhirnya mencari selingan diluar sana.

Tentunya, anda sebagai lelaki tidak mau diremehkan karena hal tersebut dan tidak ingin terjadi ketidak harmonisan rumah tangga yang dikarenakan oleh ketidak puasan pasangan saat berhubungan intim. Oleh karena itu, anda yang ingin memperbesar penis silahkan simak cara memperbesar penis secara alami berikut ini:

cara memperbesar penis


Bahan yang digunakan Untuk pembesar Penis:

-Daun Jarak Pagar Beserta Gagangnya sebanyak 10 Helai/ Lembar
-Daun Jeruk Purut sebanyak 10 Lembar + Jeruknya

Cara membuatnya Ramuan Pembesar Penis adalah :

-Untuk membuat ramuan Pembesar Penis,Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat, kemudian tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih.
-Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis.
-Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya.
-Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.

Cara menggunakan ramuan pembesar penis adalah sebagai berikut :

Cara menggunakannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit. Setelah itu lakukan pemijatan dan pemanasan penis.

Ok,demikianlah  Cara Memperbesar Penis Secara Alami,semoga berhasil.Bila belum berhasil,kali ini saya ada pesanan review website yang menjual obat Pembesar Penis,silahkan bila mau berkunjung ke www.pembesarpenis.in

Tags:

Belum ada Komentar untuk Cara Memperbesar Penis Secara Alami

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Cara Memperbesar Penis Secara Alami

Cara Membuat Permalink SEO Di Blogspot

Cara Membuat Permalink SEO Di Blogspot

T 26 August 2013F A admin

Membuat Permalink di akhir setiap postingan adalah salah satu cara membuat blog Anda lebih SEO di mesin pencari.Cara membuat permalink juga mudah dan pada malam ini,akan saya bagikan tutorial cara pembuatannya. Bagi yang belum mengerti apa itu permalink,sebelum tutorialnya saya... Selengkapnya

Siapa Lagi Yang Mau Beli Mobil Esemka?

T 3 January 2012F A admin

Mobil Esemka Mobil Esemka,inilah mobil karya anak negeri yang saat ini sedang jadi salah satu kebanggan banyak orang dan kita semua pastinya sebagai warga negara Indonesia wajib bangga. Dalam Catatan Darmanto, Keputusan Walikota Solo, Joko Widodo menyingkirkan mobil Camry lamanya... Selengkapnya

Membuat Link Yang di Sorot Berkedip

Membuat Link Yang di Sorot Berkedip

T 8 June 2012F A admin

Membuat Link Yang di Sorot Berkedip.Setelah pernah dulu saya memberikan catatan cara membuat efek tulisan berkedip,kali ini saya akan berbagi lagi cara membuat link berkedip namun bila link ini di sorot mouse.Jadi nantinya bila sobat mengarahkan mouse ke link yang... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.