Cara Merawat Modem Yang Baik dan Benar

Mengetahui Cara merawat modem yang baik dan benar adalah salah satu upaya kita agar umur modem kita lebih awet dan bisa bertahan bertahun-tahun.Cara merawat modem yang akan saya bagikan disini adalah merupakan pengalaman pribadi ketika modem kadang connect dan kadang suka disconnect sendiri.

Berbekal search engine google akhirnya saya dapatkan Cara merawat modem yang baik dan benar.Berikut ini catatan yang saya kumpulkan dalam cara merawat modem:
1.Jangan mencabut modem ketika modem sedang connect.
2.Jangan colokkan langsung modem milik sobat ke komputer,laptop atau notebook.Tujuannya adalah agar modem milik sobat tidak cepat panas.Modem yang cepat panas akan berakibat modem cepat rusak.
jangan colokan langsung modem ke komputer

3.Gunakan Kabel Ekstension untuk mengurangi suhu panas.Dengan menggunakan sambungan kabel ekstension,maka jarak modem ke komputer akan lebih jauh dan bisa mengurangi panas.
kabel ekstension

4.Lepas tutup modem agar bisa mengurangi uap panas yang dihasilkan modem.Walaupun jadinya modem kelihatan jelek,namun bila modem kita mau lebih awet maka cara ini perlu di lakukan.
Cara Merawat Modem Yang Baik dan Benar

Nah sobat Darmanto semua,itulah Cara merawat modem yang baik dan benar yang bisa saya bagikan.Bila sobat ada ,tips atau cara lain dalam merawat modem,yok bagikan dalam kolom komentar di bawah ini.
Sumber gambar:dyanseller

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61