Beranda » Uncategorized » Penyebab Naik Turunnya Yang Berlangganan Artikel

Penyebab Naik Turunnya Yang Berlangganan Artikel

T Diposting oleh pada 13 August 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 198 kali

Penyebab Naik Turunnya Yang Berlangganan Artikel.Meningkatkan jumlah pelanggan yang Berlangganan artikel catatan dari blog ini adalah salah satu hal yang memang menjadi keinginan saya.Harapannya dengan berlangganan artikel catatan saya ini,apa saja yang saya bagikan dalam catatan ini bisa di ketahui oleh para sobat yang berlangganan artikel.

Setelah diperhatikan,ternyata yang berlangganan artikel catatan saya ini selalu naik turun,terkadang naik begitu cepat dan begitu pula bila turun pun juga begitu cepat.Pada saat artikel ini di buat yang berlangganan artikel baru 80 readers.

Berlangganan artikel

Sebagai NEWBIE dalam hal belajar membuat catatan yang berguna memang sesuatu yang agak sulit bagi saya.

Dalam catatan ini,memang masih banyak kekurangannya sang admin memberikan catatan yang mungkin banyak dari sobat sedang butuhkan namun belum bisa di dapatkan dalam catatan ini.
Atau mungkin juga karena catatan blog ini tidak berguna bagi sobat yang sudah berlangganan artikel ini,maka mungkin inilah penyebab dari Naik turunnya yang berlangganan artikel catatan ini.

Bila diantara sobat ada pengalaman atau tips mengatasi penyebab naik turunnya yang berlangganan artikel,bila berkenan bisa dibagikan dalam komentar blog ini.

Belum ada Komentar untuk Penyebab Naik Turunnya Yang Berlangganan Artikel

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Penyebab Naik Turunnya Yang Berlangganan Artikel

Cara Mudah Membuat Screenshot ( Capture Halaman)

T 7 November 2010F A admin

Cara  Mudah Membuat Screenshot – Ketika menulis artikel di blog mungkin anda membutuhkan gambar screenshot sebagai ilustrasi atau pelengkap tulisan. Sebagai contoh anda menulis Artikel  tutorial kaya artikel ini. Untuk itu anda bisa melengkapi artikel tersebut dengan gambar agar lebih jelas... Selengkapnya

Kakek 92 Tahun Bersedekah 150 Bungkus Nasi Setiap Jumat

T 1 May 2015F A admin

Namanya Mbah Asrori (92) inilah seorang kakek yang bersedekah 150 bungkus nasi setiap Jumat. Usia bukan batasan untuk berhenti bersedekah. Itolah motto yang selalu ditanamkan Mbah Asrori dalam hidupnya. Kakek warga asli Semarang tersebut setiap hari Jumat selalu bersedekah nasi... Selengkapnya

Terlalu Lama Pakai Gadget Bisa Membuat Mata Buta

T 18 October 2014F A admin

Anda yang biasa pakai Gadget,cobalah baca tentang bahaya pakai gadget terlalu lama. Pemakaian gadget yang terlalu lama dapat menyebabkan mata cepat lelah. Kondisi ini bisa memicu terjadinya lattice degenerasi atau dalam bahasa awamnya “bolong-bolong” pada retina, yang bila dibiarkan dapat... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.