Beranda » Uncategorized » Produk PT Inka Mulai Mendunia

Produk PT Inka Mulai Mendunia

T Diposting oleh pada 25 July 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 369 kali
Kereta Api

Produk PT Inka Mulai Mendunia.Selamat dan sukses buat PT Inka,karyamu mulai mendunia.Pada catatan ini,sengaja saya berbagi tentang prestasi PT Inka yang karyanya mulai mendunia.

Produk kereta dari Inka ternyata digunakan oleh Malaysia dan Singapura.Sengaja saya share saja prestasi ini,karena sebagai anak bangsa rasanya senang saja karya bangsa ini bisa mulai mendunia.Walaupun ironisnya Kereta api yang digunakan oleh bangsa ini juga masih membeli kereta bekas dari negara luar.

Hingga pertengahan 2012, PT Industri Kereta Api (PT Inka) sudah menyelesaikan dan mengirim separuh dari jumlah total kereta penumpang dan gerbong barang pesanan pemerintah Malaysia dan Singapura.

Sekretaris PT Inka, Fathor Rasid, menjelaskan bahwa tahun ini PT Inka mendapat pesanan 16 unit kereta penumpang pesanan pemerintah Malaysia dan 20 unit gerbong barang pesanan pemerintah Singapura. »Dari 16 unit kereta pesanan Malaysia, delapan sudah dikirim dan dari 20 unit gerbong pesanan Singapura, sepuluh sudah dikirim. Akhir tahun ditargetkan sudah selesai semua,” katanya, Selasa, 24 Juli 2012.

Nilai kontrak 16 kereta pesanan Malaysia tersebut mencapai sekitar US$ 4,8 juta atau sekitar Rp 45,6 miliar. Sedangkan nilai kontrak dengan pemerintah Singapura, 20 gerbong barang pesanan pemerintah Singapura, Fathor Rasid, enggan menyebutkannya.

Sebanyak 16 unit kereta pesanan Malaysia terdiri dari 14 unit kereta penumpang atau air conditioned second class (ASC), dua unit kereta pembangkit atau power generating car (PGC) dan dua unit kereta makan atau air conditioned buffet car (ABC). Sedangkan gerbong barang pesanan pemerintah Singapura terdiri dari dua jenis yakni wheel wagon dan flat wagon.

Direktur Administrasi dan Keuangan PT Inka, Bambang Soendjaswono, mengatakan PT Inka tahun ini menargetkan nilai penjualan mencapai Rp 700 miliar. »Mayoritas pesanan masih dari dalam negeri sekitar 70-80 persen, baik kereta maupun non-kereta,” ujarnya.

Pesanan dari pasar dalam negeri masih didominasi pesanan dari Kementerian Perhubungan. Adapun sekitar 20–30 persen merupakan pesanan dari luar negeri. Di antaranya yang sudah dilakukan Malaysia dan Singapura.

Tags:
Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi CS Kami telpon/SMS/WA: 082310361484 (Puspa) untuk respon layanan cepat

Belum ada Komentar untuk Produk PT Inka Mulai Mendunia

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Produk PT Inka Mulai Mendunia

Cara Mudah menghilangkan Form Komen Blog WordPress

Cara Mudah menghilangkan Form Komen Blog WordPress

T 15 July 2013F A Darmanto SEO

Kemarin ada salah satu sobat yang menanyakan bagaimana cara menghilangkan for comment di blog wordpress.Kotak komentar blog wordpress seperti kotak komentar blogspot juga mudah dihilangkan atau di sembunyikan. Ada beberapa cara menghilangkan form komentar di blog wordpress,namun untuk catatan saya... Selengkapnya

Cara Posting HTML Versi 2

Cara Posting HTML Versi 2

T 28 November 2011F A Darmanto SEO

Sahabat Darmanto,kali ini Darmanto mau berbagi Tips Blog untuk mempermudah Kita bila hendak posting kode HTML pada postingan blog.Tips Blog ini semoga bisa membantu mempermudah postingan Kita.Bila pada beberapa waktu yang lalu,Darmanto berbagi cara posting kode HTML pada postingan blog... Selengkapnya

Penyesalan Yang Telat

Penyesalan Yang Telat

T 24 August 2011F A Darmanto SEO

Penyesalan memang datangnya belakangan. Yah..itu pula yg hari ini saya rasakan,ketika dompet beserta isinya hilang. Bolak-balik istri mengingatkan agar “jangan sembarangan menaruh dompet”. Ketika diingatkan saya selalu berkata “tenang Mah,dompet aman”. Hari ini peringatan sang istri terbukti..dompet saya berikut isinya... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.