Dahlan Iskan Ikut Nyumbang Bangun Gedung KPK

Dahlan Iskan Ikut Nyumbang Bangun Gedung Baru KPK.Salut buat Bapak Dahlan Iskan  sang menteri BUMN RI saat ini.Setelah beberapa waktu yang lalu Beliau rela mau tidur di salah satu rumah petani dengan hanya beralaskan tikar di lantai. Kini beliau juga melakukan salah satu hal yang perlu di contoh oleh para pejabat lain di negeri ini.Beliau rela demi ikut mendukung pembangunan gedung baru buat KPK,beliau rela menyumbangkan gajinya selama 6 bulan.

"Saya pikir ini adalah hal positif, maka perlu saya dukung. Saya mendukung pembangunan gedung baru KPK hanya bisa dengan cara menyumbangkan gaji selama enam bulan menjadi Menteri BUMN," kata Dahlan Iskan di Pemalang, Senin.Menurut dia, dasar pengajuan pembangunan gedung baru KPK yang belum disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini telah menjadi acuan dirinya sebagai Menteri BUMN untuk menyumbangkan gajinya kepada KPK.

"Dilihat dari kinerja KPK dalam membongkar kasus korupsi dan suap perlu mendapatkan dukungan. Oleh karena itu, pembangunan gedung baru KPK diharapkan bisa lebih memacu anggota KPK dalam melakukan pemberantasan kasus KKN," katanya.
Pada acara persemian pembangunan pabrik terpenting ini, Menteri BUMN juga menyatakan sebagian gajinya juga akan disumbangkan pada seorang pemuda jenius bernama Ricky Elson untuk menjadi pimpinan proyek mobil listrik nasional.

"Saya siap menyumbangkan gaji untuk pembangunan gedung baru KPK dan pada Ricky Elson karena hal tersebut saya nilai positif," katanya.Mantap deh buat Bapak Dahlan Iskan

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61