Beranda » Uncategorized » Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Google

Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Google

T Diposting oleh pada 31 July 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 228 kali
Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Google.Mendapatkan banyak backlink adalah salah satu satu syarat memperkuat konten blog kita agar bisa selalu tampil dihalaman depan google search engine.Salah satu backlink yang bagus adalah bila blog kita mendapatkan Backlink dari Google.Nah sobat Darmanto semua,pada catatan saya kali ini saya baru dapat Cara cepat mendapatgkan backlink dari google.

Cara memperoleh backlink dari google memang tidak mudah, butuh usaha dan kerja keras yang tinggi. Tapi bila sobat menggunakan cara mendapatkan backlink dari google seperti cara berikut ini,insyaAllah keinginan sobat mendapatkan backlink dari google akan cepat terwujud.
Berikut ini cara cepat mendapatkan backlink dari google yang akan saya bagikan pada catatan saya kali ini:
  
1.Bergabung dan Membuat Google profile.

Melalui link https://profiles.google.com/ kita mendaftar dan membuat profile sehingga link bisa ditaruhkan di profil google, bisa dilihat setalah login disebelah kanan account google. Lakukan pengeditan link yang akan ditaruh, bisa berupa blog, facebook, twitter dsb. Namun jangan terlalu banyak, nantinya hal ini akan dianggap spam oleh google.
2.Bergabung dengan komunitas di Group Google
Melalui link http://groups.google.com/ kita bisa mendaftar dan membuat group ataupun mengikuti group yang sudah ada serta menuliskan diskusi dan komentar dengan meletakan link blog kita di isi topik maupun bahasan komentar.
3.Bergabung di Google buzz
Melalui link http://www.google.com/buzz?hl=id , lakukan redirect feed blog kamu ke layanan ini nanti akan muncul di profil Google kamu, dengan begitu kamu akan mendapatkan linkback, namun sebaiknya dilakukan dengan cara manual, artinya menaruh link anda via button Google buzz agar tampak wajar.
4.Bergabung dengan komunitas di forum Google
Melalui link http://www.google.com/support/forum/, Halaman-halaman di forum Google cepat sekali terindeks dan dapat PR. Nah jika kamu sering main disitu – artinya sering nimbrung diskusi – maka halaman profil Google kamu (lihat poin 1 diatas) kecipratan PR juga, efeknya link blog yang kamu taruh di profil ikutan kecipratan PR.
5.Bergabung dan mengelola blog di Knol Google
Melalui link http://knol.google.com/, kamu dapat menulis artikel. Dan dibolehkan menaruh link. Artinya backlink akan segara mampir di link yang kamu taruh
6.Bergabung dengan komunitas di Answer Google
Melalui link http://answers.google.com/answers/ anda dapat menjawab berbagai macam peratnyaan dan mencari bahkan membuat pertanyaan yang relevan dengan konten blog anda. Dijawaban kita bisa meletakan link untuk mendapatkan backlink.
7.Bergabung dengan komunitas dan berkomentar di youtube
Melalui link http://www.youtube.com/, buat akun di Youtube dan masukan link blog anda di profil chanel Youtube kamu. Kemudian sering-sering komen di video-video yang sudah ber PR tinggi, nanti link profil (kanal atau channel) kamu kecipratan PR dari halaman-halaman video yang ber PR itu, efeknya link blog kamu di profil juga kecipratan PR.
Ok sobat Darmanto semua,semoga catatan saya mengenai cara cepat mendapatkan backlink dari google ini bermanfaat buat sobat semua..
Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi telpon/SMS/WA: 08170133458 untuk respon layanan cepat

Belum ada Komentar untuk Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Google

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Google

Agen Marketing Apartemen Gading Icon Di Jakarta

T 8 June 2014F A Darmanto SEO

Agen Marketing Apartemen Gading Icon Di Jakarta -Selamat pagi menjelang siang sobat Darmanto semua,hari ini ada informasi buat Anda yang saat ini sedang merencanakan membeli apartemen gading icon di  Jakarta.Apartemen Gading Icon meruapakan salah satu tempat orang membeli apartemen di... Selengkapnya

Cara Membuat Status Facebook Online Terus

T 13 October 2012F A Darmanto SEO

Cara Membuat Status Facebook Online Terus – Mungkin banyak sobat yang sering melihat status facebook milik teman kelihatan online terus,padahal status facebook nya sebenarnya sudah offline.Buat sobat yang ingin Membuat status facebook kelihatan Online terus everytime di chat Facebook ,berikut... Selengkapnya

Dari Akun Youtube, Anak Umur 9 Tahun Dapat Penghasilan Rp 1,4 Miliar per Bulan

T 9 May 2015F A Darmanto SEO

Inilah kisah inspiratif yang mungkin bisa sobat ambil agar bisa memiliki penghasilan via online. Dari akun Youtube, Anak Umur 9 Tahun Dapat Penghasilan Rp 1,4 Miliar per Bulan. YouTube sudah jadi magnet tersendiri di dunia online untuk dijadikan lahan berburu... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.