Beranda » Uncategorized » Apa Arti PPC?

Apa Arti PPC?

T Diposting oleh pada 15 July 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 601 kali
Apa Arti PPC?PPC adalah singkatan dari pay per klik.PPC adalah salah satu program bisnis di internet yang paling banyak dipilih oleh para netter.Khususnya netter yang memiliki website atau Weblog.PPC adalah program bisnis yang membayar setiap membernya untuk setiap klik pada iklan yang dipasang pada website atau weblog member tersebut.

pay per clickPada catatan saya ini,saya ingin berbagi mengenai program bisnis ini karena saya sendiri termasuk yang sudah mulai belajar mempraktekkannya.Dan alhamdulillah hasilnya sudah dapat walaupun masih sedikit pendapatnya.PPC adalah salah satu sumber penghasilan seorang blogger yang menggiurkan bagi blogger-blogger atau mereka yang memiliki situs sudah rame visitornya.Ada beberapa sahabat blogger yang saya kenal yang sudah bisa menikmati manisnya mengikuti program PPC.
 
Skema kerja PPC

ADVERTISER (Pengiklan)-PROVIDER (Google adsense,adsensecamp,dll)-PUBLISHER(Anda atau pemilik situs atau blog yang memasang script iklan dari advertiser).

Sistem kerja PPC

Nah disini saya akan kasih satu contoh sistem kerja dari bisnis PPC dari Google Adsense.Dimulai dari seorang ADVERTISER yang pastinya ingin produknya diminati masyarakat luas, maka salah satu media yang cocok untuk mempromosikannya yaitu dunia maya, oleh karena dalam hal ini Advertiser membayarkan sejumlah uang kepada google (Provider) agar produk bisa di promosikan.

Google kemudian mempublikasikan iklan-iklan dari advertiser kepada Publisher(Anda atau pemilik situs atau blog).Nah kalau iklan-iklan dari advertiser sudah terpasang di web atau blog kita, kita tidak boleh mengklik iklan itu sendiri karena pihak google akan mengira itu klik palsu. Walau hasil yang kita dapat recehan namun jika trafik web atau blog kita sudah bagus,maka peluang kita untuk mendapat banyak klik akan semakin besar.Bila sobat tertarik untuk ikut program PPC dari GOOGLE ADSENSE,silahkan sobat mendaftar saja ke pihak google adsense,bila ada kesulitan atau gagal dalam mendaftar atau membuat akun Google Adsense,saran saya mintalah bantuan kepada para pembuat akun google adsense.

Sistem Pembayaran PPC

-Pembayaran kalau untuk google adsense atau para penyelenggara program PPC luar negeri adalah dengan menggunakan Paypal,egold,atau alertpay atau Cek keberbagai negara seperti Indonesia.Untuk cara membuat akun paypal,sobat bisa membaca catatan saya tentang tata cara membuat akun paypal.Dan untuk pembayarannya bisa di cairkan bila kita atau sang publisher sudah mencapai batas payout minimum.

-Untuk PPC yang dari Indonesai pembayarannya lebih mudah lagi karena bisa menggunakan Bank lokal seperti BCA,Mandiri dan sebagainya.

Nah sobat semua,itulah apa arti PPC.Semoga catatan saya ini,ada manfaatnya buat sobat semua yang mungkin tertarik ikut program bisnis PPC.

Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi CS Kami telpon/SMS/WA: 082310361484 (Puspa) untuk respon layanan cepat

Belum ada Komentar untuk Apa Arti PPC?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Apa Arti PPC?

Catatan Sedih di Akhir Tahun 2011

T 31 December 2011F A Darmanto SEO

Sobat Darmanto,pada Catatan saya di akhir tahun 2011 ini saya hanya sedih melihat samapi saat ini korupsi,pemerkosaan kasus curanmor dan terakhir pada 24.12.2011 kemarin masih tercatat dalam ingatanku kasus kekerasan yang terjadi di Kabupaten Bima,Sumbawa yang menelan korban jiwa. Dalam... Selengkapnya

Manusia Tertinggi di Indonesia

T 24 February 2012F A Darmanto SEO

Manusia Tertinggi di Indonesia Manusia Tertinggi di Indonesia.Indonesia telah kehilangan ikon Manusia tertinggi di Indonesia dialah Suparwono. Manusia tertinggi di Indonesia asal Tulangbawang ini, meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (22/2/12) sore. Kabar duka ini baru saya ketahui setelah... Selengkapnya

Kakek 92 Tahun Bersedekah 150 Bungkus Nasi Setiap Jumat

T 1 May 2015F A Darmanto SEO

Namanya Mbah Asrori (92) inilah seorang kakek yang bersedekah 150 bungkus nasi setiap Jumat. Usia bukan batasan untuk berhenti bersedekah. Itolah motto yang selalu ditanamkan Mbah Asrori dalam hidupnya. Kakek warga asli Semarang tersebut setiap hari Jumat selalu bersedekah nasi... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.