Cara Verifikasi Paypal

Cara Verifikasi Paypal.Kembali ke Paypal.Sobat,setelah sobat kemarin menerima catatan mengenai tata cara membuat paypal,kali pada catatan saya akan di lanjutkan dengan Cara Verifikasi Paypal.Untuk memverifikasi paypa cara membuat al,pada catatan kali ini saya akan share mengenai cara Verifikasi Paypal dengan Scan KTP dan Buku Tabungan.
Sebenarnya ada cara lain dalam memverifikasi akun paypal kita,seperti menggunakan Kartu Kredit (Credit Card), atau menggunaka VCC alias Kartu Kredit Virtual (Virtual Credit Card). Tapi hal itu terlalu beresiko dan memakan banyak biaya terutama bila menggunakan  Kartu Kredit (Credit Card). Oleh sebab itu kita bisa gunakan alternatif lain yaitu menggunakan rekening bank. Kali ini tipnya adalah dengan menggunakan scenan buku tabungan dan KTP.
Caranya simple Kok hanya seperti berikut:
  1. Login ke Account PayPal
  2. Pilih Menu My Account => Profile => Add/Edit Bank Account
  3. Masukan Data-data Bank Anda sesuai yang tertera di Buku Tabungan (Nama Anda, Nomor Rekening, Nama Bank, Kode Bank, dan lain-lain).
  4. Selanjutnya, hubungi paypal via contact: https://www.paypal.com/id/cgi-bin/webscr?cmd=_contact-general
  5. Topic nya pilih “Negative Balance/Limitations, Sub nya pilih “HBo Do i resolve my limitation”, Isi nya tulis menggunakan bahasa inggris “Bagaimana caranya membuat account paypal saya verified” = How to versified my paypal account?
  6. Nanti akan ada balasan ke email anda yang berisi, mereka meminta (alamat email yang digunakan untuk mendaftar paypal, yang untuk login) misal menggunakan gmail berarti ngecek emailnya di akun gmail bukan dipaypalnya.
  7. Skenan Buku tabungan anda yang telah didaftarkan (Cover Depan bagian dalam, yang ada nomor rekening, nama, dll) dan juga (Cover Belakang bagian dalam) , juga Scan-an KTP anda (bolak-balik) sebagai bukti kepemilikan.
  8. Data di KTP dan Buku Tabungan harus sama
  9. Nanti akan di proses, prosesnya memakan waktu 7 hari kerja, bisa juga kurang dari itu.
  10. Jika berhasil, nanti anda akan mendapatkan email konfirmasi bahwa akun anda telah terverifikasi.
  11. Selamat, akhirnya akun anda VERIFIED.
CATATAN: akun yang terverifikasi dengan menggunakan buku tabungan, tidak dapat digunakan untuk berbelanja di mercant yang membutuhkan data Credit Card.

Oke demikianlah catatan saya mengenai cara Verifikasi Paypal dengan Scan KTP dan Buku.Tabungan.Semoga bermanfaat.

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61