Beranda » Uncategorized » Seandainya Dahlan Iskan Jadi Presiden

Seandainya Dahlan Iskan Jadi Presiden

T Diposting oleh pada 2 April 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 334 kali
Dahlan Iskan dan istri

Dahlan Iskan Calon Presidenku.Sobat Darmanto semua,sudah lama banget ngga Up date di catatan ini.Nah sobat semua kali saya ada catatan harian yang begitu menarik menurut saya,catatan ini saya bagikan disini karena begitu menriknya kalau menurut saya,entah buat sobat semua.

Dalam keadaan yang saat ini moral para bejabat begitu disorot karena sifatnya yang senang menghambur-hamburkan uang negara,saya sangat salut dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) saat ini,yaitu Bapak Dahlan Iskan yang kembali membuat kejutan. Setelah beberapa waktu lalu mengamuk di pintu tol, mantan dirut PLN tersebut menginap di salah satu rumah milik warga bernama Hadi Sumarto (60) di dusun Seworan, Desa Triharjo, Wates.
 
Di rumah milik Hadi ini, Bapak Dahlan bahkan tidur di atas lantai tanah hanya menggunakan tikar. Pak Dahlan tidak merasa canggung untuk menginap di rumah milik warga ini. Beliau bahkan bercengkerama dengan warga yang menunggunya sejak sore hari.
Setelah bangun tidur sekitar pukul 05.00 WIB Kamis (29/3/2012), Dahlan kemudian mengunjungi para petani yang sedang mengolah sawah dengan melewati pematang. Dia kemudian  mengajak petani untuk berbincang mengenai permasalahan yang dihadapi para petani. Dari tengah sawah, Dahlan kemudian langsung menuju ke gudang Bulog.
Kedatangan  Dahlan  ini merupakan  kunjungan kerja ke Kulonprogo. Setelah itu Dahlan melanjutkan kunjungan kerja ke universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Nah sobat,kalau semua pejabat kita mau sederhana seperti beliau,mungkin Indonesia akan lebih maju,anggaran negara bisa banyak dihemat.Sayangnya disetiap kunjungan kerja,dalam catatan saya rata-rata para pejabat memilihnya hotel mewah,mobil mewah bahkan presiden kita saat ini,lagi memesan Pesawat mewah.

Dalam Angganku,seandainya Dahlan Iskan jadi presidenku,mungkin Indonesia akan lebih maju.Dengan kesederhanaan dan kepemimpinan beliau yang saya kagumi,saya berharap kelak pada pemilu depan,Bapak Dahlan Iskan Calon presidenku.Semoga…..

Sumber:
http://id.berita.yahoo.com/dahlan-tidur-di-lantai-tanah-054949716.html

Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi CS Kami telpon/SMS/WA: 082310361484 (Puspa) untuk respon layanan cepat

Belum ada Komentar untuk Seandainya Dahlan Iskan Jadi Presiden

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Seandainya Dahlan Iskan Jadi Presiden

Cara Mudah menghilangkan Form Komen Blog WordPress

Cara Mudah menghilangkan Form Komen Blog WordPress

T 15 July 2013F A Darmanto SEO

Kemarin ada salah satu sobat yang menanyakan bagaimana cara menghilangkan for comment di blog wordpress.Kotak komentar blog wordpress seperti kotak komentar blogspot juga mudah dihilangkan atau di sembunyikan. Ada beberapa cara menghilangkan form komentar di blog wordpress,namun untuk catatan saya... Selengkapnya

Cara Cepat Mendapat Sitelink dari Google

Cara Cepat Mendapat Sitelink dari Google

T 31 July 2012F A Darmanto SEO

Cara Cepat Mendapat Sitelink dari Google.Dulu pada awal-awal saya memulai Nge_Blog,saya ngga ngerti arti tentang sitelink.Yang saya lakukan adalah menulis dan menulis apa saja pada catatan saya ini. Mendapatkan sitelink dari google sebenarnya saya sendiri kurang tahu kapan tepatnya catatan... Selengkapnya

Cara Mengganti Domain Blogspot ke co.cc

Cara Mengganti Domain Blogspot ke co.cc

T 13 June 2011F A Darmanto SEO

Artikel ini sebenarnya sudah basi…yah tapi nda ada salahnya saya posting lagi yah? Artikel ini mengenai “cara mengganti domain blogspot ke co.cc”. Biasanya ketika membuat blog di blogger, kita akan mendapat nama blog http://namablog.blogspot.com, kita bisa merubah nama domain blog... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.