Klepon Stack Bukan Klepon Biasa

Klepon Stack
Klepon Stack bukan klepon biasa.Sobat darmanto,satu karya putra bangsa yang inspiratif banget nih yang mau saya bagikan di catatan saya ini.Berawal dari kecintaannya terhadap makanan tradisional Indonesia yang bernama Klepon,akhirnya terciptalah sebuah aplikasi permainan yang bernama Klepon Stack.Satu hal lagi yang pasti membuat sang pembuat aplikasi ini pasti sangat senang adalah karena Beliau memenangkaan aplikasi tersebut dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh Nokia.

Nokia mengajak para developer lokal untuk membuat aplikasi khusus untuk platform Symbian yang ada pada smartphone mereka. Melalui ajang ini, terpilih 10 finalis yang masing-masing menawarkan karya unik.Kesepuluh finalis tersebut antara lain Klepon stack, Tap Tap Ghost, Wago Warrior, Save Komo, Mad Fish, Cari Kata, Kite Knight, Pocong to the Moon, 1000 Temple for Roro, dan Make Me a Princess.

Walaupun kebanyakan aplikasi yang terpilih berupa game, pihak Nokia melihat ada potensi besar dari para developer lokal untuk bisa menciptakan aplikasi sekelas Angry Birds buatan Rovio.
"Kami memberi kesempatan pada developer untuk membuat aplikasi dan pemenangnya akan dikirim ke Finlandia untuk magang bersama Rovio selama seminggu," kata Lukman Susetyo, Head of Marketing Nokia Indonesia dalam acara jumpa pers di Jakarta, Kamis (26/4).

Akhirnya Pemenang kompetisi ini jatuh kepada Affath Firdausi, pemuda kelahiran tahun 1990 yang menciptakan game Klepon Stack ini.Selamat ya Sdr Affath Firdausi atas kemenangannya.
Salam inspiratif.
Sumber:Ghiboo.com

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61