Tips Supaya Akun Google Adsense Tidak DI Banned

Setelah beberapa waktu yang lalu saya berbagi catatan Teori dan fakta seputar Google Adsense,sesuai janji saya waktu itu yang akan memberikan Tips supaya akun google adsense tidak di banned,maka pada catatan saya kali ini saya akan berbagi catatan Tips Supaya Akun Google Adsense Tidak Di Banned.
Tips ini perlu diketahui supaya akun google adsense kita tidak di banned.Ok sobat Darmanto semua,langsung saja ya saya bagikan Tips Supaya Akun google adsense tidak di Banned:
1. Jangan … Jangan sekali-kali meng-klik sendiri adsensemu, atau meminta orang lain untuk melakukan klik adsense dengan alasan apapun.
2. Jangan mengubah kode Adsense.
3. Dilarang punya lebih dari satu account. Satu Account cukup untuk beberapa website / blog.
4. Jangan Melanggar TOS (Term of Service) Adsense, sama dengan melanggar Tata Tertib nya Adsense.
5. Jangan Ikuti Program Click Farm, yaitu sekelompok publiser Adsense yang saling bergantian nge klik ke iklan adsense temen sendiri, atau biasanya disebut sebagai arisan klik.
6. Jangan Menggunakan software Click Bot, atau robot yang bisa nge pergi dan nge klik iklan adsense di web site sesuai dengan perintah kita.
7. Jangan Menggunakan jasa clickers atau pihak ke 3 yang diupah untuk meng klik iklan adsense sendiri.
8. Jangan Menggunakan Program auto surfing dengan maksud untuk mendapatkan sebanyak mungkin un targetted trafficMeletakkan Adsense di dalam halaman tak berkonten, seperti dihalaman registrasi, Term and Conditions, Login ataupun Thank You
9. Jangan Memasang Kompetitor Contextual ad (iklan yang sesuai dengan isi content) dalam halaman yang sama di website. Yang termsuk contextual ads misal YPN (Yahoo Publisher Network), kalau non contextual ad diperbolehka
10. Jangan Menampilkan secara terbuka (screen shoot) CTR, Impression, dan lainnya. Tetapi untuk Total earning diperbolehkan
11.
Jangan Mengabaikan e-mail dari Adsense,padahal Team Adsense menunggu balasan email kita.
 12. Jangan Meletakkan kode Adsense di situs terlarang seperti situs narkoba, situs porno, aliran sesat, teroris, dan lain – lain. Ingat, Adsense menggunakan aliran Family Savety, bisa diakses oleh semua anggota keluarga.
13. Jangan Menggunakan kata – kata atau gambar yang memancing pengunjung untuk meng klik iklan, seperti : “click here”, “visit here” atau “please support us”. Kata – kata yang diperbolehkan adsense adalah : “sponsored links” dan “advertisements”
14. Jangan Meletakkan lebih dari 3 ad unit, 2 ad link dan 2 google search dalam 1 website.
15. Jangan Menggunakan Spyware untuk mendapatkan Traffic Situs. Spyware, Adware, Malware ataupun apapun namanya yang berfungsi dapat memanggil dirinya ketika komputer pertama kali dinyalakan, saat itu spyware bisa secara otomatis bisa menjalankan search engine untuk memanggil situs kita.
16. Jangan menempatkan adsense berdekatan dengan gambar / thumb gambar.
17. Jangan mengirimkan iklan adsense melalui email.
20. Tidak boleh membuka window baru waktu seseorang mengklik iklan.
21. Menempatkan iklan adsense hanya pada halaman web/blog. Tidak boleh menempatkan iklan adsense sebagai popup/popunder dan sejenisnya.
22. Website/blog harus memiliki Privacy policy.
23. Tidak menjadikan iklan Adsense sebagai iklan alternatif. Misalnya kamu pasang iklan dari Chitika/lainnya… trus saat iklannya tidak bisa tampil, adsense di jadikan sebagai alternative iklanya.
24. Hindari pemasangan iklan yang berlebihan dan keyword yang berlebihan.
25. Jangan Pernah Meletakan Gambar di Sebelah Iklan Adsense.
26. Jangan Pernah Memberi Judul yang Salah pada Iklan Anda.
27. Jangan Pernah Meletakkan Adsense dalam Halaman yang Tidak Punya Cukup Content.

Sobat Darmanto semua,itulah Tips Supaya Akun Google Adsense Tidak Di Banned.Mengingat peraturan Google Adsense ini selalu berubah, oleh karena itu bagi sobat-sobat yang memiliki informasi terbaru silakan sharing disini ya...?
Semoga ada manfaatnya...

Sumber:
http://blog.mitraweb.net/2011/05/tips-agar-akun-google-adsense-tidak-di-banned.html

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61