Beranda » Uncategorized » Cara Membuat Banner Animasi

Cara Membuat Banner Animasi

T Diposting oleh pada 28 February 2012
F Kategori
b 1 komentar
@ Dilihat 265 kali
Cara Membuat Banner Animasi.Sobat Darmanto semua,dalam catatan saya kali ini saya akan berbagi catatan Cara membuat banner animasi.Membuat banner animasi di blog adalah salah satu cara yang menurut sebagian blogger menjadi salah satu hal yang penting diblog.Dengan adanya banner animasi maka blog kita akan kelihatan lebih indah,asalkan jangan terlalu banyak animasi ya….

Banner animasi biasanya banyak dipasang di header blog,di sidebar maupun dihalaman posting blog kita.Untuk membuat banner animasi di perlukan software khusus diantaranya adobe flash,Swish Max atau software lainnya.Pengetahuan dasar untuk menggunakan software tersebut juga harus sobat miliki.

Khusus Bagi yang belum bisa menggunakan software-software pembuat banner animasi ayo coba gunakan saja web penyedia pembuatan banner animasi yang free.

 Ada banyak web yang bisa menyediakan pembuatan animasi dengan berbagai model secara free.Salah satu contoh web yang saya suka pakai adalah flashvortex.com.Contoh hasil banner animasi yang  saya buat seperti yang terlihat diatas tulisan ini.Untuk pembuatannya,yok ikuti beberapa langkah berikut:

  1. Silahkan kunjungi http://flashvortex.com
  2. Dari halaman awal web, silahkan pilih tipe banner yang ingin anda gunakan.
  3. Selanjutnya masukan beberapa pengaturan terkait dengan banner animasi yang hendak anda buat, seperti teks yang akan digunakan, alamat URL blog kita, pengaturan warna dan beberapa pengaturan yang lainnya.
  4. Setelah itu, klik tombol “Generate Animation” untuk mendapatkan kode animasi yang telah anda buat.
  5. Kopikan kode tadi ke bagian blog yang anda inginkan, misalkan diheader maupun bagian yang lain.

Ok Sobat Darmanto,demikianlah catatan saya mengenai Cara membuat banner animasi,semoga ada manfaatnya.Buat sobat yang punya info mudah membuat banner animasi,yuk bagikan dibagian komentar artikel ini.

1 Komentar untuk Cara Membuat Banner Animasi

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Cara Membuat Banner Animasi

Cara Menghilangkan kode Trbidi= "on" di Editor posting Blogger

Cara Menghilangkan kode Trbidi= "on" di Editor posting Blogger

T 6 August 2012F A admin

Cara Menghilangkan kode Trbidi= “on” di Editor posting Blogger.Sobat semuanya,mungkin diantara sobat saat ini ada yang ingin menghilangkan kode: <div dir=”ltr” style=”text-align: left;” trbidi=”on”> <br /></div>. Kode ini biasanya muncul pada saat hendak posting artikel dalam mode HTML,Kode:  <div dir=”ltr”... Selengkapnya

Cara Mudah Mengatasi Domain Error Tanpa WWW

T 18 May 2014F A admin

Cara Mudah Mengatasi Domain  Error Tanpa WWW bagi Anda yang sudah  melakukan Custom blogspot / setting blogspot dengan domain TLD.Tutorial Blog ini saya bagikan karena masih ada blog blogspot yang sudah di custom dengan domain TLD tersebut ternyata mengalami eror... Selengkapnya

Cara Memasang Alexa Toolbar

Cara Memasang Alexa Toolbar

T 11 September 2012F A admin

Cara memasang alexa toolbar.Bagi para blogger,saya yakin rata-rata sudah memasang Alexa toolbar di di browsernya.Ya Alexa toolbar adalah sebuah aplikasi yang disarankan oleh para master blogger untuk di pasang pada browser milik kita.Menurut saran para master blog katanya  dengan memasang... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.