Beranda » Blog » Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (2)

Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (2)

T Diposting oleh pada 10 January 2012
F Kategori ,
b 2 komentar
@ Dilihat 388 kali

Cara mempromosikan blog baru milik Anda ini perlu Anda baca. Cara promosi blog ini sangat efektif hasilnya untuk meningkatkan visitor web Anda. Sobat Darmanto semua, Alhamdulillah mulai hari ini insyaAllah aktifitas blogging saya mulai aktif lagi. Pada Catatan saya kali ini saya akan menuliskan Cara mempromosikan blog baru milik Anda (2). Catatan kali ini adalah sambungan dari Cara mempromosikan blog baru milik Anda (1). Langsung saja ya catatannya dimulai dari sini:

1.Menjadi blogger tamu(Guest Post)

Menjadi blogger tamu(Guest Post) tamu adalah salah satu hal yang bagus juga buat mempromosikan blog baru milik Anda khususnya bila Anda menjadi blogger tamu disalah satu blog yang mempunyai trafik tinggi dan pelanggan feed yang banyak.Dengan menjadi blogger tamu di blog dengan traffik tinggi dan pelanggan feed yang banyak akan menguntungakn kita salah satunya adalah mendapat backlink gratis berkualitas dari blog tempat kita menulis.

2.Menulis di forum-forum yang banyak membernya.

Dengan menulis diforum-forum yang banyak membernya seperti kaskus, indowebster, forum detik, fiva forum, dan kompasiana. Biasanya blog kita juga akan mendapatkan tamu dari anggota yang ada diforum-forum tersebut bila Anda rajin menulis di forum tersebut.

3.Submit ke berbagai situs populer penyedia submit URL Otomatis Ke Search Engine

Di situs penyedia submit URL ini Anda bisa mengirimkan alamat website Anda. Penyedia situs submit URL ada yang free ada juga yang berbayar jika ingin lebih maksimal. Contoh situs submit url antara lain: addurl.nu, freewebsubmission.com, addme.com, freewebsubmission.com.

4.Promosikan  website ke Teman Anda di Social media

Jika Anda punya akun social media, seperti facebook,twitter, tumblr, line, path, youtube, netlog, atau berbagai akun social media milik Anda lainnya, maka rajinlah Anda untuk share informasi terkait website Anda ke akun social media Anda tersebut.

Ok sobat semua,itulah Cara mempromosikan blog baru milik Anda yang bisa saya bagikan. Semoga pada catatan kali ini ada manfaatnya. Buat sobat blogger semua yang mungkin punya cara promosi blog baru dengan cara lain, bila berkenan ditunggu sharenya juga di kolom komentar ini ya….?

Diposting oleh

Owner CV. Studio Web, sebuah perusahaan jasa pembuatan website SEO, jasa desain blog, google adwords, jasa SEO profesional. Hubungi telpon/SMS/WA: 08170133458 untuk respon layanan cepat

2 Komentar untuk Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (2)

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (2)

5 Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (1)

5 Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (1)

T 23 October 2011F , A Darmanto SEO

Cara Mempromosikan Blog Baru memang memerlukan waktu dan tenaga yang lumayan,namun dengan cara dibawah ini,maka untuk promosi blog baru akan cukup efektif. Setelah selesai membuat blog, hal yg tak kalah pentingnya adalah bagaimana cara mempromosikan/memperkenalkan blog milik Anda pada dunia ramai.... Selengkapnya

pakar seo garansi

Pakar SEO Indonesia Yang Benar

T 11 July 2013F A Darmanto SEO

Di Indonesia katanya nih,ada Pakar SEO.Namun dimanakah sebenarnya tempat Pakar SEO  di Indonesia.Dari hasil search engine di Google begitu mengetik keyword Pakar SEO Indonesia muncul begitu banyak nama yang katanya sudah jadi Pakar SEO. Pakar SEO Indonesia saya datangi lewat... Selengkapnya

Website Bisa Masuk Halaman Satu

Berapa Lama sie Website Bisa Masuk Halaman Satu?

T 1 April 2017F A Darmanto SEO

Berapa lama sie website bisa masuk halaman 1 dengan keyword yang diinginkan? Sering saya mendengar keluhan mengapa websitenya ngga naik-naik dihalaman 1 search engine untuk keyword yang diinginkan. Padahal memang untuk membuat suatu keyword web masuk halaman 1 itu butuh... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.