Beranda » Uncategorized » Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (2)

Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (2)

T Diposting oleh pada 10 January 2012
F Kategori
b 2 komentar
@ Dilihat 226 kali
Cara mempromosikan blog baru milik Anda.Sobat Darmanto semua,Alhamdulillah mulai hari ini insyaAllah aktifitas blogging saya mulai aktif lagi.Pada Catatan saya kali ini saya akan menuliskan Cara mempromosikan blog baru milik Anda (2).Catatan kali ini adalah sambungan dari Cara mempromosikan blog baru milik Anda (1).

Langsung saja ya catatannya dimulai…

1.Menjadi blogger tamu(Guest Post)

Menjadi blogger tamu(Guest Post) tamu adalah salah satu hal yang bagus juga buat mempromosikan blog baru milik Anda khususnya bila Anda menjadi blogger tamu disalah satu blog yang mempunyai trafik tinggi dan pelanggan feed yang banyak.Dengan menjadi blogger tamu di blog dengan traffik tinggi dan pelanggan feed yang banyak akan menguntungakn kita salah satunya adalah mendapat backlink gratis berkualitas dari blog tempat kita menulis.

2.Menulis di forum-forum yang banyak membernya.

Dengan menulis diforum-forum yang banyak membernya,biasanya blog kita juga akan mendapatkan tamu dari anggota yang ada diforum-forum tersebut.

3.Submit ke berbagai social media seperti lintas berita.com,vivanews.com,populerkan.com dan lain-lain.

4.Promosikan atau kenalkan juga Blog Anda ke teman-teman Anda di facebook,twitter,netlog,atau lainnya.

Ok sobat semua,itulah Cara mempromosikan blog baru milik Anda (2).Semoga pada catatan kali ini ada manfaatnya.
Buat sobat blogger semua yang mungkin punya cara promosi blog baru dengan cara lain,bila berkenan ditunggu sharenya juga ya….?

Tags:

2 Komentar untuk Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (2)

a Artikel Terkait Cara Mempromosikan Blog Baru Milik Anda (2)

Doa Mohon di Mudahkan Urusan

Doa Mohon di Mudahkan Urusan

T 9 March 2012F A admin

Doa mohon di mudahkan urusan.Sobat Darmanto semua,setelah beberapa waktu yang lalu saya berbagi Catatan Doa melakukan hubungan sex,kali ini saya akan melanjutkan  berbagi  Doa mohon dimudahkan Urusan,berikut ini doanya: Artinya:”Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala... Selengkapnya

Hukum Pacaran di Bulan Ramadhan

Hukum Pacaran di Bulan Ramadhan

T 31 July 2012F A admin

Hukum Pacaran di Bulan Ramadhan.Sobat semua,tahukah sobat apa hukum pacaran di bulan ramadhan? Sekedar berbagi semoga ada maslahat pada catatan ini.Pada catatan kali ini salah satu hukum Islam yang perlu sobat ketahui adalah masalah pacaran. Pacaran memang merupakan hal yang... Selengkapnya

Doa Sebelum dan Sesudah Bangun Tidur

Doa Sebelum dan Sesudah Bangun Tidur

T 16 March 2012F A admin

Mau tidur,yok berdoa dulu….bangun tidur juga berdoa lagi dong•Sobat semua,pada lanjutan kumpulan doa pada catatan saya,kali ini saya akan share mengenai Doa sebelum dan sesudah bangun tidur.Dalam Islam apapun pekerjaan atau mau melakukan apapun yang baik kita disunahkan berdoa.Dalam Islam... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.