Cara Membuat Efek Turun Salju Di Blog

Cara Membuat Efek Turun Salju di Blog.Membuat tampilan blog milik kita kelihatan lebih cantik adalah salah satu upaya dari seorang blogger untuk membuat para pengunjung blog kita lebih betah berlama-lama mengunjungi blog kita.
Nah sobat Darmanto semua,kalau pada catatan terdahulu,saya pernah menuliskan catatan Cara membuat Efek tulisan berkedip pada blog,Pada catatan kali ini saya mau berbagi tips blog lagi mengenai membuat efek turun salju di blog.Membuat efek turun salju di blog walaupun agak sedikit membuat loading blog kita terasa lebih berat,namun blog kita jadi kelihatan agak lebih indah kalau menurut saya.

Cara membuat efek turun salju di blog ini saya dapat dari hasil jalan-jalan saya dan mampir di blognya sobat Master Endi.
Ok sobat,langsung saja dimulai cara membuat efek turun salju di blog ya....

1. Login pada blog sobat
2.Klik Rancangan-Add Gadget-pilih java script/html
3.Copy kode HTML dibawah ini dan pastekan di kotak java script tadi:
<script src="http://masterendi.googlecode.com/files/salju.js"></script>
4. Save gadget dan silahkan lihat hasilnya.

Sobat Darmanto,itulah cara membuat efek turun salju di blog,semoga bermanfaat buat yang mau nambahin efek blog turun salju.

Catatan:

Cara membuat efek turun salju ini cocok buat blog dengan background template berwarna agak gelap dan  tidak cocok dipakai pada template dengan background template berwarna terang khususnya warna putih.

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61