Susu Terdeteksi Mengandung Zat Radioaktif

Susu Terdeteksi Mengandung Zat Radioaktif
Sahabat Darmanto,ini ada kabar buruk bagi para konsumen susu "Meiji Step" karena susu tersebut terdeteksi mengandung Zat Radioaktif.
Seperti diberitakan oleh tribunnews.com,bahawa Hasil penelitian internal yang dilakukan perusahaan pengolah makanan Meiji menunjukkan terdapat 30,8 bq Cesium dalam 1 kg susu bubuk balita “Meiji Step”.

Menurut berita yang dilansir Kyodo News Kamis (08/12/2011), produk susu bubuk yang terkontaminasi Cesium diolah di pabrik Saitama, tepatnya Kota Kasukabe.

Meskipun Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kesejahteraan (Kousei Rodousho) menyatakan Cesium yang terdapat dalam susu “Meiji Step” tidak akan berdampak pada kesehatan, karena masih dalam standar keamanan, tidak melampaui 200 bq dalam 1 kg, namun Meiji berencana akan menarik kembali sekitar 40,000 kaleng susu dengan waktu layak konsumsi sampai Oktober 2012.

Berdasarkan data yang diterima kementerian, kasus seperti ini merupakan yang pertama kalinya terjadi setelah krisis nuklir melanda Fukushima.
Sumber:
http://www.tribunnews.com/2011/12/09/zat-radioaktif-terdeteksi-dalam-susu-meiji-step

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61