Beranda » Uncategorized » Catatan Sedih di Akhir Tahun 2011

Catatan Sedih di Akhir Tahun 2011

T Diposting oleh pada 31 December 2011
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 158 kali
Catatan Sedih di Akhir Tahun 2011

Sobat Darmanto,pada Catatan saya di akhir tahun 2011 ini saya hanya sedih melihat samapi saat ini

korupsi,pemerkosaan kasus curanmor dan terakhir pada 24.12.2011 kemarin masih tercatat dalam ingatanku kasus kekerasan yang terjadi di Kabupaten Bima,Sumbawa yang menelan korban jiwa.
Dalam catatanku juga salah satu da’i kebanggaanku yaitu da’i dengan julukan terkenalnya Da’i sejuta umat meninggal dunia pada selasa 5 juli 2011 setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Pertamina,Jakarta.
Catatan sedih lainnya mengenai meningkatnya kasus bunuhdiri.Dalam catatan polda metro jaya,hingga Bulan November kasus bunuh diri sudah mencapai 102 dengan berbagai sebab.

Sobat Darmanto,semoga saja catatan sedih di akhir tahun 2011 ini nanti akan berganti dengan catatan bahagia di tahun 2012. Selamat Tahun baru sahabatku semua,semoga tahun 2012 akan lebih baik segalanya di bandingkan tahun 2011.
Sumber gambar:seruu.com

Belum ada Komentar untuk Catatan Sedih di Akhir Tahun 2011

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Catatan Sedih di Akhir Tahun 2011

Doa Agar Mudah Menghadapi Masalah

T 20 October 2011F A admin

Melalui sarana do’a ini mudah-mudahan bisa membantu memudahkan kita dalam menghadapi berbagai masalah Allohlah Maha Tahu segalanya, Semoga urusan kita semuanya terselesaikan!. Amiiiin!.

Cara Melacak Pemberi Komentar Anonymous di Blog

Cara Melacak Pemberi Komentar Anonymous di Blog

T 13 February 2012F A admin

Cara melacak pemberi komentar anonymous di blog.Kesel juga ya kalau blog kita mendapat komentar dari pengunjung yang menggunakan Anonymous untuk berkomentar dan komentarnya agak menyakitkan. Sobat Darmanto,selama beberapa hari ini saya lagi jarang update artikel dikarenakan kesibukan off line.Walaupun jarang... Selengkapnya

Review Produk Untuk Kehamilan Dari Tiens

T 5 February 2015F A admin

Kehamilan merupakan anugrah terbesar yang diberikan oleh Tuhan kepada setiap wanita. Dengan besarnya karunia ini tentu setiap wanita wajib menjaga kesehatan kehamilannya agar sang ibu tetap sehat dan bayi lahir dalam keadaan sempurna. Untuk menjaga agar kehamilan dapat berjalan normal,... Selengkapnya

+ SIDEBAR
tempat belajar seo

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.