Cara membuat Alert Untuk Menyambut Tamu

Cara membuat Alert Untuk Menyambut Tamu
Sobatku semua dalam catatanku kali ini Darmanto mau menuliskan "Cara membuat alert untuk menyambut tamu".Setiap akan kita masuk di sebuah rumah seseorang teman kita, seperti yang biasa saya lihat, di pintu ada aja tulisan (stiker)yang beisikan alert, 'ucapakan salam". Dan kita juga bisa menyabut pengunjung blog kita dengan sebuag peasan atau alert. Yang tentunya isi alert itu bisa kita modif sendiri. Setelah pengunjung mengklik tombol OK, maka alert itu akan hilang.

Selain itu kita bisa menggunakan alert ini sebagai pengumuman, atau ajakan. Dengan demikan setiap pengunjung blog kita akan bisa langsung melihat dan cepat tersampaikan serta pasti dilihat. Langsung saja bagaimana caranya menambahkan alert selamat datang di blog kita?

Cara Alert untuk Menyambut Pengunjung
1. Login ke Blogger.
2. Di halaman Dasbor, kita pilih Tata Letak.
3. Kemudian pilih Edit HTML
4. Beri tanda centang pada Expand Template Widget
5. Taruh (copy paste) kode berikut ini diatas kode 
</head>

<script language='JavaScript'>alert(&quot;;Pesan Yang Ingin Kita Tampilkan&quot;);</script>

6. Simpan Template jika sudah.
Nb:Jangan lupa bila setiap kita habis mengedit kode HTML,sebelum mengklik simpan template hendaknya lakukan pratinjau dahulu.

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61