Pengaruh Widget Wibiya Terhadap Traffic

Pengaruh Widget Wibiya Terhadap Traffic
Hati-hati menggunakan Web Toolbar Wibiya untuk blog sobat, bagi sobat yang sering mengunjungi Blog ini tentu pernah melihat Widget Wibiya terpasang di bawah Template, Memang dengan Memasang Tollbar ini Blog nampak Profesional dan Cantik, Namun apa yang terjadi dibalik semua itu?.
Setelah 3 hari saya mencopot Tool ini dari blog tercinta Akhirnya Blog ini Mampu menambah banyak kunjungan  dibandingkan waktu masih terpasang widget wibiya dengan Unik IP berbeda.


Ternyata selama ini Toolbar wibiya membuat Blog kita Berat dan malas dikunjungi. Juga kadang membuat Blog kita Hilang dari Peredaran dan tidak bisa di Akses.Jadi tujuan saya memposting Artikel ini bukan bertujuan mengajak Sobat mencopot toolbar wibiya dari blog sobat, namun bila belum yakin silahkan tes sendiri dan lihat perbandingannya.. Apakah sayang dengan Penampilan ataukah Pengunjung Anda Lari, itu semua terserah pada diri kita Masing-masing.
Semoga Artikel ini bermanfaat dan membantu rekan-rekan yang belum tahu.

Contact

About us

Darmanto.com merupakan web bagian dari situs resmi grup usaha CV. Studio Web, sebuah perusahaan layanan jasa desain website, jasa SEO, Google adwords, Facebook ads, maintenance web dan jasa lain yang terkait website.

Alamat:

Desa Cibuyur Rt. 036/05, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah

Jam Kerja:

Senin- Sabtu, 08.00 to 17.00 WIB

Call Center,Telpon/SMS/WA:

0817 0133 458 BBM: 5B5A6B61